Penampilan Terbuka Cinta Laura Pakai Gaun Transparan Bikin Mata Melek
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura tampil super stunning dengan balutan busana seksi serba hitam. Penampilannya sukses mencuri perhatian gegara model gaun yang dipakai memiliki potongan transparan di beberapa bagian.

WowKeren - Jika ditanya siapa artis yang cantik dan stylish di Tanah Air, maka Cinta Laura adalah salah satunya. Selalu memperhatikan penampilannya di setiap kesempatan, Cinta Laura memang tak pernah gagal membuat orang lain tercengang saat melihat dirinya.

Cinta bahkan cocok mengenakan jenis pakaian apa saja. Mulai dari yang feminim, sporty, sampai seksi sekalipun. Ya, menjadi artis yang juga melebarkan kariernya sampai go international, Cinta Laura memang kerap tampil terbuka dengan busana-busana seksinya.

Dengan segala pesona yang dimilikinya, Cinta Laura juga dianugerahi tubuh ramping dan semampai bak model-model Hollywood. Tak heran jika ia kerap mendapat job untuk photoshoot. Hasil foto-foto perempuan berdarah Jerman ini juga tak pernah mengecewakan.

Terbaru, Cinta Laura telah memamerkan hasil photoshoot-nya bersama fotografer kondang Wong Sim. Pada kesempatan tersebut, Cinta Laura tampil dengan gaun transparan berwarna hitam. Memamerkan lekuk tubuh bagian belakangnya, Cinta Laura benar-benar terlihat stunning dan menawan.


Penampilannya semakin sempurna dengan riasan makeup bold lengkap dengan shading tegas di bagian pipi. Sementara rambut panjangnya ditata dengan gaya messy curly

Para fans dan netizen pun berebut untuk memuji penampilan Cinta Laura di kolom komentar. Mereka juga dibuat salah fokus dengan bagian intim tubuh Cinta Laura yang terekspos. Ya, netizen salah fokus dengan bagian pantat Cinta Laura yang terlihat dibalik gaun terawang tersebut.

"So stunning kak Cinta, happy weekend muahhh," tulis akun @nico******. "Cantik bgt cih," sahut akun @icky******. "Body goals, kapan kita begini," sahut netter lain.

Saking terpesonanya, ada pula salah seorang netter yang malah mengira Cinta Laura adalah Kristen Stewart. "Eh dikira Kristen Stewart ternyata neng Cinta hehe," tulisnya. Sementara seorang fans lainnya turut berkomentar, "Material Miss Universe banget, ampun deh Queen."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru