Ayahanda Nino RAN Meninggal Dunia, Manajer Tegaskan Bukan Karena COVID-19
Selebriti

Ayahanda Nino Kayam dari grup RAN, Agus Setyo Wicaksono, meninggal dunia pada 3 Oktober. Lutfi manajer Laleilmanino mengungkapkan penyebab kematian ayahanda Nino.

WowKeren - Kabar duka datang dari Nino Kayam yang lebih dikenal dengan Nino RAN. Sang ayah, Agus Setyo Wicaksono, meninggal dunia pada 3 Oktober. Lutfi manajer Laleilmanino mengungkapkan penyebab kematian ayahanda Nino.

Nino mengabarkan berita duka ini melalui Instagram. Bersama video menampilkan mendiang ayahnya bermain biola, Nino menulis pesan terakhirnya.

"Kita mungkin kalah bertarung, tapi Bapak juara di hati aku selamanya. Terima kasih udah ngebolehin aku jadi apa aja ya pak. Aku bersyukur dipilih tuhan untuk dibesarkan & dibimbing oleh manusia paling baik yang pernah aku kenal. Tenang disana ya pak. Love you. Sulungmu, Nok," tulis Nino.

Selain video, Nino juga mengenang sang ayah melalui foto masa kecil yang dibagikan melalui Instagram Story. Dalam foto, Nino menulis kalimat tentang bagaimana ia kerap digendong di pundak sang ayah semasa kecilnya.


Ayahanda Nino RAN Meninggal Dunia, Ini Kata Manajer Soal Dugaan Karena COVID-19

Source: Instagram

"Dulu aku diangkat bahu bapak, besok gantian bahu aku angkat bapak menuju tempat istirahat terakhir ya pak," tulis Nino.

Menurut Lutfi sang manajer, ayahanda Nino meninggal karena sakit komplikasi. "Sakitnya komplikasi sih, memang sudah tua juga kan gitu, umurnya memang sudah di atas 60 tahun kalau enggak salah," ujar Lutfi dilansir dari Tribunnews.

"Memang sudah penyakit, komplikasi sih banyak," lanjut Lutfi. Ia kemudian menegaskan bahwa ayahanda Nino tidak meninggal karena COVID-19.

"Oh memang ada penyakit bawaan sih. Cuman penyakit apa aku kurang bisa sebutin di sini (telepon). Nanti aku diskusikan dulu dengan Nino, apakah boleh diberitahukan. Tapi bukan COVID-19 sih," ujar Lutfi.

Sementara itu, Nino menerima banyak ucapan belasungkawa dari rekan-rekan artis lain seperti Vidi Aldiano, Titi DJ, Dimas Anggara, Happy Salma, Boy William, Rossa, Raisa dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel