Bastian Bicara Soal Pacar Iqbaal Ramadhan, Fans Zidny Auto Geger
Instagram
Selebriti

Iqbaal dan Zidny tidak mendapat restu sebagian fans. Hubungan Iqbaal dan Zidny justru dianggap sebagai drama saja. Lantas, apa kata Bastian soal pacar Iqbaal?

WowKeren - Iqbaal Ramadhan akhirnya go public dengan sang kekasih, Zidny Lathifa. Kemesraan Iqbaal dan Zidny tak pelak membuat fans baper. Terlebih saat Iqbaal mengaku sudah menyukai Zidny sejak duduk di bangku SMP.

Sikap bucin Iqbaal terhadap Zidny tak ayal semakin membuat gemas. Bahkan ia pernah mengaku sudah menikah.

"I'm marriage to my girlfriend," kata Iqbaal lalu tertawa. "I'm nineteen again dan di umur 19 ini gue juga punya apa ya, support sistem tuh enggak cuma dari keluarga dan teman-teman, tapi rasanya juga punya seseorang yang selalu ada buat gue juga rasanya penting banget gitu."

Diakui Iqbaal, kehadiran seorang kekasih haruslah membuatnya bahagia. "Karena konsep gue, kalau single bahagia, kalau lo pacaran bahagianya harus double lagi, nggak boleh meribetkan, nggak boleh complicated, ketika itu sudah jadi hal yang ribet banget itu berarti antara bukan orang yang tepat, cara menjalani yang tidak tepat. Karena buat gue love is easy, its too beautiful," tambah Iqbaal.

Kendati sudah buka suara soal kekasihnya, rupanya sebagian fans Iqbaal tidak merestuinya. Hubungan Iqbaal dan Zidny justru dianggap hanya sebagai drama. Tak pelak para zidnylicious (sebutan fans Zidny) menjadi geram.


Tak berselang lama, sahabat Iqbaal, Bastian Bintang, buka suara soal pacar Iqbaal. Diakui Bastian, saat ini pacar Iqbaal adalah Zidny.

"Mantannya deh kayaknya, mantannya yang dulu SMA, sekarang balikan lagi," ungkap Bastian. "Di Australia?" tanya Boris Bokir. "Enggak," balas Bastian.

"LDR berarti?" tanya Boris lagi. "Enggak, di Jakarta, kan sekarang corona, online. Kayaknya ya, gue enggak tahu juga, belum nanya," tambah Bastian.

Pengakuan Bastian sontak membuat Zidnylicious girang. Namun sebagian fans Zidny khawatir jika Bastian bakal dibully.

"BASSS AWAS DI BULLY SAMA YANG SEBELAH @bastiansteel," komentar akun @zidnyl***tuff. "PLSS BASSSS AKU PADA MUUUU🔥🔥🔥🔥🔥🔥," sahut akun @zhra***faa. "Duhh jgn sampe babas kena bully hbs ini :)," timpal akun @iqzid***rsss.

"SAMPE ADA YG BULLY BABAS PACAR GUE GUE BACOTIN SUMPAHH!!!" balas akun @nadia***ta12. "Idola sendiri dikatain drama,- dasar fans musiman *eh," ujar akun @sebla***zt. "Ini mah duar udah kaga ada lagi yg namanya drama🤣," tambah akun @dell***ynk.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait