BTS Bongkar Kebiasaan Sehari-Hari Mereka yang Unik Tapi Relatable
Selebriti

Para member BTS mengungkapkan berbagai rutinitas yang mereka jalani di pagi, malam, dan sebelum konser dalam wawancara dengan majalah fanclub Jepang ARMY volume 8.

WowKeren - Untuk volume kedelapan majalah Fanclub Jepang BTS, para member membahas berbagai topik. Salah satu yang dibicarakan boy grup beranggotakan 7 orang tersebut adalah rutinitas mereka di pagi, malam, dan sebelum konser.

"Aku mungkin tidak memiliki rutinitas khusus. Aku menyikat gigi sebelum tidur dan memeriksa berita sehari sebelumnya keesokan paginya. Aku cenderung menikmati membaca bagian sosial dari berita. Aku minum banyak air saat bangun tidur, jadi aku tidur dengan air di sebelahku. Aku bangun 30 menit sebelum aku harus keluar dan mandi, berganti pakaian, dan mengumpulkan barang-barang yang aku butuhkan sebelum keluar," kata Suga.

Di sisi lain, Jin mengatakan, "Aku menggunakan ponselku saat menonton TV. Baru-baru ini, aku menonton drama populer di TV saat menggunakan ponsel dan sebelum aku menyadarinya, aku melewatkan adegan penting dalam drama. Saat itulah aku menyadari bahwa inilah yang terjadi ketika kamu menggunakan ponsel sambil menonton TV. Semua orang juga berhati-hati tentang ini (tertawa)."

Jimin BTS mengungkapkan, "Aku tidak suka jika tali sepatuku lepas saat pertunjukan, jadi aku selalu mengikat tali sepatuku begitu erat sampai terasa sakit. Setelah menyelesaikan konser, aku suka makan ringan seperti buah. Jika aku makan terlalu banyak, perutku sakit keesokan harinya. Aku selalu berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan kondisi terbaikku di atas panggung.


BTS

Source: Koreaboo

Terkait rutinitas sebelum konser, RM (Rap Monster) berkata, "Aku melakukan pemanasan suara dengan bersuara keras beberapa kali. Aku menghangatkan tubuhku tiga puluh menit sebelum pertunjukan. Aku benar-benar orang yang ekstrovert, jadi jika aku tidak berolahraga dan memanaskan tubuhku, aku bisa terluka. Aku seperti mobil klasik (yang membutuhkan waktu untuk menyalakan mesin)."

"Aku tidak memasang in-ear sampai lift membawaku ke atas panggung. Semua suara fans sudah terdengar lantang sebelum kami tampil di atas panggung kan? Aku suka mendengarkan suara-suara itu. Aku menerima banyak kekuatan dari suara penggemar kami," ujar Jungkook.

J-Hope mengungkapkan rutinitas malamnya, berkata, "Aku mencoba mengoreksi punggungku dengan roller busa sebelum tidur. Saat aku mendengar suara retakan itu artinya tubuhku sudah rileks. Kemudian Aku tahu bahwa Aku bisa tidur nyenyak."

"Aku minum sesuatu yang hangat. Aku duduk jauh dari tempat tidurku dan perlahan-lahan minum sambil menggunakan telepon atau mendengarkan musik. Ketika tubuhku terasa rileks dan hangat, aku pergi tidur," beber V.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait