Lee Min Ho Cetak Rekor Seleb Korea Pertama Tembus 20 Juta Followers di FB dan IG
Selebriti

Lee Min Ho secara resmi menjadi selebriti Korea pertama yang mencapai 20 juta pengikut di Facebook dan Instagram. Tak heran jika melihat popularitasnya yang begitu tinggi sebagai aktor.

WowKeren - Lee Min Ho secara resmi menjadi selebriti Korea pertama yang mencapai 20 juta pengikut di Facebook dan Instagram. Tak heran jika melihat popularitasnya yang begitu tinggi sebagai aktor.

Bulan lalu, agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment memposting foto untuk merayakan akun Facebooknya yang mencapai 20 juta pengikut. Pada 4 Oktober, akun Instagram aktor tersebut juga mencapai 20 juta pengikut, dengan agensinya memposting foto lain untuk mengucapkan selamat atas pencapaian tersebut.

Lee Min Ho Cetak Rekor Seleb Korea Pertama Tembus 20 Juta Followers di FB dan IG

Source: Soompi

Pada 4 Oktober, akun Weibo Lee Min Ho juga telah mencapai total 28,63 juta pengikut, sementara akun Twitter-nya telah melampaui 3 juta pengikut. Lee Min Ho tetap menjadi satu-satunya artis Korea yang mencapai rekor komprehensif, membuktikan popularitasnya yang berkelanjutan. Selain itu, ia menduduki peringkat No. 3 di antara selebriti Asia dalam daftar King Choice dari 100 Selebriti Asia Paling Menarik tahun 2020 dengan total lebih dari 100 juta suara.


Lee Min Ho baru-baru ini kembali ke dunia akting dengan membintangi drama "The King: Eternal Monarch" setelah menyelesaikan wajib militernya tahun lalu. Popularitasnya semakin meroket berkat penampilannya dalam drama SBS tersebut.

Kembali pada Juni, MYM Entertainment melaporkan bahwa Lee Min Ho memiliki lebih dari 65,4 juta pengikut di akun media sosialnya, termasuk Facebook, Instagram, Twitter, Weibo dan banyak lagi. Ia adalah aktor Korea Selatan nomor satu dengan pengikut terbanyak. Fakta yang menarik adalah bahwa populasi Korea Selatan sendiri adalah 51,2 juta (menurut Worldometer pada 15 Juni).

Sebagai aktor, Lee Min Ho memang memiliki semuanya. Wajahnya tampan dengan proporsi tubuh tinggi dan ideal. Meski aktingnya beberapa kali menuai kontroversi, ia terselamatkan oleh pesona dari wajah tampannya. Karakter-karakter yang ia perankan juga selalu menarik dan menggoda. Tak heran jika banyak wanita di seluruh penjuru dunia yang jatuh hati padanya.

Saat ini Lee Min Ho sedang istirahat dan meninjau beberapa proyek. Namun aktor kelahiran 1987 itu tetap menyapa penggemar melalui media sosial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru