Akting Dipuji, Alasan Rose BLACKPINK Nangis di 'Lovesick Girls' Sungguh Tak Terduga
Selebriti

Rose paling menyita perhatian karena akting menangisnya yang hebat di video musik terbaru BLACKPINK, 'Lovesick Girls'. Ternyata alasan di baliknya sungguh tidak terduga.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) merilis video musik paling emosional mereka dengan "Lovesick Girls" pada 2 Oktober. Rose paling menyita perhatian karena akting menangisnya yang hebat. Ternyata alasan di baliknya sungguh tidak terduga.

Di antara semua member, Rose bisa dibilang memiliki beberapa adegan akting paling intens. Idol kelahiran 1997 itu harus mencontohkan dua momen dalam hidupnya, satu saat ia berada di puncak hubungan yang romantis dan satu saat ketika hubungan tersebut hancur berkeping-keping.

Lirik Rose, bagaimanapun, menyinggung hubungan yang gagal, "Aku tidak peduli, aku akan melakukannya berulang kali. Aku hanya membutuhkanmu dalam hidupku."

Rose melakukan pekerjaan yang hebat sehingga penggemar di seluruh dunia ingin ia berakting lebih banyak lagi. Bahkan beberapa penggemar berharap Rose akan segera debut akting.


Dalam pembuatan video musik yang dirilis BLACKPINK pada 3 Oktober, penggemar melihat bahwa Rose benar-benar menangis saat syuting. Bahkan setelah adegannya berakhir, ia masih kesulitan mengatur napas dan menahan air matanya.

Source: Twitter

Sambil terisak, Rose mengungkapkan alasannya menangis dalam video musik. Pemilik nama Park Chaeyoung itu berkata, "Dia (model pria dalam video musik) membelikanku warna merah muda yang salah."

Dalam adegan, Rose memang melemparkan cat hitam ke tembok ruangan yang telah dicat merah muda. Meski kemungkinan hanya bercanda, alasan Rose menangis tidak disangka penggemar.

Sementara itu, "Lovesick Girls" berhasil menempati posisi pertama di chart album iTunes di 57 negara termasuk Amerika Serikat. Video musiknya juga memecahkan rekor sebagai MV tercepat dari girl grup Korea yang meraih 10 juta view, yang diraih hanya dalam 53 menit. Rekor sebelumnya dipegang oleh "Ice Cream" yang meraih 10 juta view dalam 2 jam 55 menit.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait