Heboh Suara Fals Iis Dahlia Nyanyi di Acara Bergengsi, Netter Nyinyiri Soal Komentar Pedas
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia lagi-lagi dibully karena dinilai memiliki suara fals dan hanya mengandalkan senioritas dalam tugasnya menjadi seorang juri. Hal ini bermula dari video saat Iis bernyanyi di sebuah acara bergengsi.

WowKeren - Nama Iis Dahlia seolah tak pernah jauh dari kata haters. Ya, Iis Dahlia menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki banyak haters di antara para penggemar setianya. Terbukti dengan banyaknya komentar negatif ketimbang positif yang kerap memenuhi postingan Iis di laman Instagram-nya.

Baru-baru ini, Iis Dahlia juga kembali mendapat "serangan" komentar dari netizen terkait video viral yang menampilkan aksi menyanyinya di atas panggung. Momen Iis saat tengah menyanyi ini sempat diunggah oleh akun Instagram @pembasmii.kehaluan.reall, Senin (5/10).

Dalam video tersebut, Iis Dahlia menyanyikan lagu "Candu Asmara" yang merupakan single pertama pedangdut Cici Paramida, ciptaan Guruh Soekarno Putra. Lagu ini juga sempat dipopulerkan kembali oleh penyanyi bersuara merdu, Marcell Siahaan.

Tak diketahui acara apa itu, yang pasti akun tersebut menyebutkan jika Iis Dahlia saat itu tengah tampil dalam gelaran yang bergengsi. "Ini acara bergengsi loh! Tapi kok suaranya Iis Dahlia begini?" tulis akun tersebut.


Heboh Suara Fals Iis Dahlia Nyanyi di Acara Bergengsi, Netter Nyinyiri Soal Komentar Pedas

Instagram

Jika dilihat dari video tersebut, suara Iis Dahlia memang terdengar kurang maksimal saat menyentuh nada tinggi. Ia terlihat memaksakan suaranya sampai nada yang dihasilkan pun terdengar sumbang. Kendati demikian, Iis meneruskan penampilannya itu dengan profesional.

Sontak postingan ini mmebuat heboh warga media sosial. Para haters Iis Dahlia pun tampak sudah siap memberikan berbagai komentar jahat pada postingan tersebut. Mulai dari ejekan suara fals, sampai nyinyiran soal Iis Dahlia yang selalu memberikan komentar pedas saat dirinya tengah menjadi juri dalam sebuah acara bernyanyi.

"Suara kemana, musik kemana. Padahal kalau ngejuriin woooh pedes banget komentarnya," tulis seorang netizen. "Suara Isa dari dulu gak ada bagus2nya. Cuma dia hoki n merasa senior aja, jd dimaklumi aja kalau dia memaksa menjadi juri. Walaupun sebenarnya cempreng," sahut akun lain. "Lah dia juri kan karena pinter ngomentari bukan karena pinter nyanyi wkwkwkwk," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts