Klip Lawas Beredar, Cara Irene Red Velvet Perlakukan Yuju G-Friend Jadi Sorotan
Selebriti

Baru-baru ini klip lama yang memperlihatkan interaksi Irene dan Yuju beredar di komunitas online. Netizen membicarakan cara Irene memperlakukan Yuju yang terlihat gugup.

WowKeren - Baru-baru ini klip lama yang memperlihatkan interaksi Irene Red Velvet dan Yuju G-Friend beredar di komunitas online. Netizen membicarakan cara Irene memperlakukan Yuju saat itu.

Klip yang beredar diambil dari momen ketika Yuju tampil di satu episode "Music Bank". Seperti diketahui, Irene pernah membawakan program musik tersebut bersama Park Bo Gum.

Tampaknya Yuju gugup karena saat itu ia tampil seorang diri tanpa member G-Friend lainnya. Irene yang berdiri tepat di samping Yuju tiba-tiba menyentuh tangannya yang gemetaran.

Source: Story Kpop

Netizen menyoroti bagaimana Irene perhatian dengan sesama idol perempuan, terutama yang lebih junior darinya. Pemilik nama Bae Joohyun itu dipuji karena memperlakukan Yuju seperti adiknya.


"Itu membuatku berdebar-debar. Memang begitulah seharusnya idol senior itu," komentar netizen. "Bae Joohyun membuatku berdebar-debar. Dia sungguh perhatian," tambah netizen lain. "Heol sangat manis. Bae Joohyun adalah wanita terbaik," puji netizen.

"Dia bahkan melihat tangan Yuju yang gemetaran. Yuju sangat imut karena dia terlihat seperti pendatang baru," tulis netizen. "Irene seperti kakak tertua perhatian dengan adik perempuannya. Aku sangat berdebar saat dia menyentuh tangan Yuju," sahut yang lain. "Aku suka ini sangat menyentuh," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene baru saja debut sebagai sub-unit perdana Red Velvet bersama Seulgi dengan merilis "Monster". Red Velvet kabarnya akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

Dalam berita lain, Irene dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment tersebut memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

"Double Patty" digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film dijadwalkan mulai syuting Agustus nanti dengan dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts