Lucinta Luna Minta Abash Jaga Kepercayaan, Keinginan Haru Pasca Bebas Penjara AkhirnyaTerungkap
Selebriti

Abash memperlihatkan momen sedang video call dengan Lucinta Luna yang masih mendekam di penjara. Diketahui Lucinta telah divonis 18 bulan penjara.

WowKeren - Lucinta Luna mendapat vonis 18 bulan penjara atas kasus narkoba. Masih menjalani sisa masa hukuman, Lucinta terlihat melakukan video call dengan sang kekasih, Abash. Hal ini diketahui dari postingan Instagram Abash pada Senin (5/10).

Abash mengabadikan momen berbincang dengan Lucinta. Terlihat Lucinta nampak merengek sedih saat menyampaikan pesan serta doanya untuk Abash. Dalam pesannya, Lucinta mengaku hanya ingin bahagia bersama Abash setelah bebas dari penjara.

"Aku pengen bahagia lagi sama kamu, kamu jemput aku biar aku bisa pulang ya, aku disini berdoa terus supaya kamu bisa jaga kepercayaan aku," kata Lucinta. "Aku juga banyak berdoa buat hidup aku, buat hidup kamu juga."

Abbash

Instagram


Pelantun "Jom-Jom Manjalita" ini juga ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi pasca bebas. Lucinta pun mengaku tak mau lagi menjadi sosok yang angkuh seperti dulu.

"Pokoknya pas aku keluar, intinya aku mau jadi yang lebih baik lagi, aku nggak mau jadi orang yang angkuh kayak dulu," sambung Lucinta. "Aku sadar sayang, pokoknya aku pengen pulang, aku pengen peluk kamu, udah mau setahun ini, aku kangen banget sama kamu."

Postingan Abash langsung diserbu netizen. Tak sedikit dari warganet mengaku rindu pada Lucinta. Ada juga netizen yang meminta Abash untuk menjaga Lucinta pasca bebas dari penjara.

"SEMANGATTTT," tulis Krisjiana Baharudin. "Aku yakin nih , L L kluar penjara, karir ny lgsung melejit," sambung akun @hanisa***. "Kak abash setelah kak LL kluar jagain ya dia. Smoga kejadian yg udah2 gak terulang lagi," sambung akun @oneda***. "Jdi kangem lucintaluna," tambah akun @alfin***.

Sementara itu sebelumnya Abash sempat membocorkan reaksi haru Lucinta ketika divonis 18 bulan penjara. Menurut Abash, Lucinta menangis sambil bersyukur saat mendapat vonis.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts