Aldi Taher Minta Deddy Corbuzier Hapus Konten 'Maksiat' Bareng Dinar Candy
Instagram/rickakholisa
Selebriti

Aldi Taher menandai postingannya kepada banyak artis maupun tokoh ternama. Namun salah satu artis yang ditandai Aldi bikin warganet tercengang dan bertanya-tanya.

WowKeren - Aldi Taher kembali membagikan video yang mengajak publik untuk membaca Al-Qur'an. Namun dalam kesempatan ini, Aldi mengawalinya dengan menonton podcast Deddy Corbuzier saat mengundang Dinar Candy. Menurut mantan suami Dewi Persik tersebut, konten Deddy tidak berfaedah.

"Ah, enggak penting. Enggak berfaedah. Maksiat. Mendingan baca Quran. Rekam posting, lebih berfaedah," kata Aldi. "InsyaAllah semoga sahabat-sahabat saya, Deddy Corbuzier men-stop, share, atau membuat konten-konten yang tidak berfaedah, konten-konten maksiat."

Seorang warganet kemudian menuliskan pembelaannya untuk Deddy yang dinilai memiliki konten berfaedah. Sebut saja saat Deddy mengundang Syekh Ali Jaber. Aldi kemudian mengungkapkan tujuannya, yakni agar Deddy menghapus konten maksiat tersebut.

"Konten om dedy ada yang berfaedah , Yang colabs sama syaikh ali jaber kan ada ,sama gus miftah ada ,sama habib jafar ada dan kenapa anda nonton yang sama dinar candy wkkk kan bisa nonton video yang lain," komentar akun @armann.tn.


"BISMILLAH biar di hapus postingan yg ga berfaedah/maksiat @mastercorbuzier ..si @mastercorbuzier @dennysirregar @raffinagita1717 @alditaher.official @lutfiagizal @dr.tirta buzzer ALLAH apa buzzer kemaksiatan? @armann.tn #BISMILLAH_REKAM_POSTING_JUGA_BELAJAR_MEMPERLANCAR_BACA_ALQURAN_BARAKALLAH talk_more_do_more," balas Aldi.

Aldi Taher Minta Deddy Corbuzier Hapus Konten \'Maksiat\' Bareng Dinar Candy

Instagram

Selain itu, artis-artis yang ditandai Aldi dalam unggahannya pun menjadi sorotan warganet. Salah satunya Maria Ozawa yang membuat warganet bertanya-tanya maksud Aldi menandainya. Namun, Aldi tak membalas pertanyaan warganet soal ini.

"Miyabi di tag anjirrr," komentar akun @dirtywash.co. "Ngapa tag miyabi sih," sahut akun @bayusyah25. "Ngapain ngetag Maria Ozawa bang," tulis akun @linlin_lemu.

Aldi kemudian membantah sengaja membuat video tersebut demi diundang ke podcast Deddy. "Pengen d undang kali om @mastercorbuzier," sindir akun @amanda26aug. "Ogah @amanda26aug @mastercorbuzier #BISMILLAH_yuk_rekam_posting_juga_belajar_melancarkan_baca_ALQURAN_BARAKALLAH."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait