Twice Ungkap Judul Dan Detail Album Comeback, Produser Ini Bocorkan Genre Untuk Lagu-lagunya
Musik

Twice akan merilis album bertajuk 'Eyes Wide Open'. Girl grup ini juga meluncurkan pratinjau merchandise untuk album lengkap kedua mereka. Album ini akan dirilis dalam tiga versi.

WowKeren - Twice saat ini sedang disibukkan dengan mempersiapkan comeback album lengkap kedua. Pada har ini, Selasa (6/10), agensi akhirnya mengungkapkan detail dan juga judul untuk album comeback girl grup tersebut.

Melalui unggahan agensi, terungkap bahwa album comeback Twice akan bertajuk "Eyes Wide Open". Girl grup beranggotakan sembilan orang ini juga meluncurkan kemasan album dan pratinjau merchandise untuk album lengkap kedua mereka. Album ini akan dirilis dalam tiga versi yakni versi story, versi style, dan versi retro.

Hal ini tentu membuat banyak fans antusias menantikan lagu apa yang akan Twice sajikan di album kali ini. Salah satu produser musik terkenal akhirnya memberi sedikit info untuk album tersebut.

Twice Ungkap Judul Dan Detail Album Comeback, Produser Ini Bocorkan Genre Untuk Lagu-lagunya

Twitter

Tushar Apte, produser di balik salah satu lagu terbaru BLACKPINK (Black Pink), baru-baru ini mengadakan siaran langsung dengan K-Pop High India untuk membicarakan pengalamannya. Tapi, selain tampil di BLACKPINK, komposer K-Pop veteran itu juga mengungkapkan beberapa rahasia besar tentang comeback baru Twice.


Tushar Apte telah berkecimpung di industri produksi K-Pop selama bertahun-tahun. Setelah mengerjakan "Home" BTS (Bangtan Boys) tahun lalu, dia adalah salah satu penulis utama di b-side BLACKPINK baru untuk Album, "Love To Hate Me". Saat mengobrol dengan pengikut K-Pop High India, dia menjelaskan bahwa orang yang pertama membantunya mendapatkan pekerjaan adalah sesama produser bernama Alex. Dan, menurut Tushar Apte, Alex adalah produser dari lagu utama Twice yang akan datang.

Sampai saat ini, JYP Entertainment belum memberikan detail apa pun kepada penggemar tentang judul lagu itu sendiri. Tapi, Apte mengungkapkan beberapa detail "eksklusif" dalam siaran langsungnya termasuk genre lagunya. Menurut produser BLACKPINK, single Twice berikutnya akan menjadi lagu pop "80-an".

Apte melanjutkan dengan mengatakan bahwa lagu itu "sangat menyenangkan". Bahkan, dia mengatakan bahwa itu adalah salah satu single K-Pop favoritnya tahun ini. Tampaknya Alex membagikan lagu tersebut dengannya sebelum dirilis pada bulan Oktober, dari satu produser ke produser lainnya.

"Aku pernah mendengarnya, dan aku di sini untuk memberi tahu kalian, secara eksklusif. (Lagu itu) begitu, sangat, sangat, sangat bagus. kalian akan menyukainya," ungkap Tushar Apte

Alex yang dimaksud disini adalah Alex Wright, penulis lagu K-Pop lama yang pernah dibicarakan Tushar Apte di masa lalu. Alex Wright juga menjadi produser untuk aksi internasional besar, termasuk Britney Spears dan Lady Gaga. Meskipun belum ada yang dikonfirmasi secara resmi, posisi Apte di industri membuatnya menjadi sumber yang cukup dapat dipercaya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait