Batasi Komentar, Krisdayanti Dicibir Soal Aurel-Azriel Usai Klarifikasi RUU Cipta Kerja
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Sebelumnya, Krisdayanti memberikan klarifikasi terkait banyaknya kontra terhadap RUU Cipta Kerja yang baru disahkan oleh DPR. Namun sikap KD tersebut menuai banyak cibiran.

WowKeren - Krisdayanti sudah ikut angkat bicara dalam pro dan kontra pengesahan RUU Omnibus Law Cipta Kerja. Seperti diketahui, penyanyi yang akrab disapa KD tersebut menjabat sebagai anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDIP.

Dalam postingannya di Instagram pada Selasa (6/10), KD mengklarifikasi bahwa pengesahan RUU Cipta Kerja bukan ditujukan untuk menguntungkan para investor. Ibunda Aurel Hermansyah tersebut juga menegaskan bahwa RUU Cipta Kerja akan menjadi terobosan dan memudahkan pekerjaan masyarakat di semua sektor.

"Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak," demikian kutipan tulisan KD di Instagram. "Pada akhirnya gagasan Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yang mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas yang diyakini akan bisa terealisasi jika RUU Cipta Kerja nantinya ditetapkan menjadi Undang-undang."


Akan tetapi, KD nyatanya masih membatasi kolom komentar dalam postingannya tersebut. Sebelumnya, mantan istri Anang Hermansyah tersebut memang sudah membatasi kolom komentar sejak dikabarkan berseteru dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Meskipun begitu, postingan KD tersebut sudah beredar luas di media sosial dan diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Netizen pun beramai-ramai memberikan komentar sinis terhadap KD, lantaran dianggap anti kritik saat membatasi kolom komentarnya. Mereka juga menyindir istri Raul Lemos tersebut tentang masalahnya dengan Aurel dan Azriel.

Photo-INFO

Instagram

"Ngakunya wakil rakyat, kolom komentar di-off," sindir akun @yazn****aeni. "KD salah satu anggota DPR yang nggak nerima kritikan masyarakat. Komentar aja ditutup. Ah nggak asyik," tambah akun @r****c. "Komen di lapaknya dibatasi, nggak berani terima aspirasi rakyat. Suaminya saja ditinggalin, apalagi kita," sahut akun @erwina****rdhana.

"Mba kade, coba sebelum perhatian sm rakyat indonesia yg 268 juta jiwa, mending perhatian dulu sm 2 anak mu dulu. Jangan repot2 urusin rakyat klo anak sendiri dicuekin," ujar akun @jey****689. "Suara anaknya sendiri aja gak di dengerin apa lagi suara rakyak mbak," imbuh akun @intan****anty_. "Bacot ngurus anak ajaa ga beres luuu," seru akun @ad***ab.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts