Krisdayanti 'Ibu DPR' Bantah UU Cipta Kerja Manjakan Pengusaha dan Investor
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti merupakan anggota DPR Komisi IX dari Fraksi PDIP yang membidangi masalah kesehatan dan ketenagakerjaan. Berikut pendapat KD soal UU Cipta Kerja.

WowKeren - Diva Tanah Air Krisdayanti diketahui telah terjun ke dunia politik. Ibu Aurel Hermansyah tersebut kini menjabat sebagai anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDIP. Untuk diketahui, Komisi IX membidangi masalah kesehatan dan ketenagakerjaan.

Hingga saat ini, pengesahan UU Cipta Kerja masih menuai pro dan kontra. Kepada 4,9 juta followers-nya, Krisdayanti menjelaskan apabila Pemerintah sedang mencari solusi terbaik untuk masyarakat. Wanita yang akrab disapa KD ini pun membantah apabila UU Cipta Kerja hanya menguntungkan para investor.

"Pada dasarnya pemerintah Pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia," tulis KD pada Senin (5/10). "Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak."


Krisdayanti \'Ibu DPR\' Bantah UU Cipta Kerja Manjakan Pengusaha dan Investor

Instagram

"RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, yang nantinya dapat memudahkan disemua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya," sambung mantan istri Anang Hermansyah tersebut. "Pada akhirnya gagasan Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yang mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas yang diyakini akan bisa terealisasi jika RUU Cipta Kerja nantinya ditetapkan menjadi Undang-undang."

Sayangnya, KD membatasi kolom komentar unggahannya tersebut. Dukungan terlihat dituliskan oleh seniornya di dunia musik, Hetty Koes Endang. "Semangat terus yaa Yanti," komentar Hetty.

Seperti diketahui, UU Cipta Kerja mendapat penolakan karena dinilai banyak merugikan kaum buruh. Sejumlah artis pun membagikan kekecewaan mereka terkait pengesahan UU Cipta Kerja. Di antara artis tersebut adalah Ernest Prakasa dan Amanda Manopo.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts