Segera Comeback, Mamamoo Rilis Foto Teaser Bertema Macan Tutul Untuk Album 'Travel'
Twitter/RBW_MAMAMOO
Musik

Pihak agensi merilis teaser pertama untuk album comeback Mamamoo melalui akun Twitter resmi grup. Dalam teaser tersebut terungkap bahwa Mamamoo akan comeback dengan mini album ke-10 bertajuk 'Travel'.

WowKeren - Mamamoo baru-baru ini dikonfirmasi sedang mempersiapkan comeback. Bahkan dikabarkan bahwa para member telah menentukan title tracknya. Pihak agensi akhirnya kali ini mengungkapkan judul dan tanggal rilis album comeback girl grup tersebut

Pada hari ini, Rabu (7/10), pihak agensi merilis teaser pertama untuk album comeback Mamamoo melalui akun Twitter resmi grup. Dalam teaser tersebut terungkap bahwa Mamamoo akan comeback dengan mini album ke-10 bertajuk "Travel".

Segera Comeback, Mamamoo Rilis Foto Teaser Bertema Macan Tutul Untuk Album \'Travel\'

Twitter


Tak hanya itu, terungkap juga bahwa album itu akan dijadwalkan rilis pada 3 November mendatang. Foto teaser tersebut nampak sangat elegan dengan warna hijau tua yang dipadukan dengan corak macan tutul yang garang. Tak hanya itu, logo baru Mamamoo yang ditampilkan dengan warna emas, makin membuat fans penasaran dengan konsep comeback nantinya.

Mamamoo sendiri sebelumnya telah merilis single digital khusus mereka bertajuk "Wanna Be Myself". Album terbaru mereka adalah album studio kedua "reality in BLACK", yang menyertakan judul lagu "HIP", yang dirilis November lalu.

"HIP" sendiri merupakan lagu yang menyatakan bahwa mencintai dan menghargai diri sendiri untuk sebenarnya adalah "HIP" yang sesungguhnya. Lagu tersebut menyebutkan lebih baik menjadi diri sendiri daripada menciptakan imej berdasarkan pada apa yang dipikirkan orang lain. Dengan irama bass yang unik, lagu ini menampilkan pesona percaya diri para member Mamamoo.

Lirik lagu utamanya yakni "HIP" merupakan ciptaan dari membernya yakni Hwasa. Sementara sang rapper, Moonbyul diketahui mengambil bagian dalam penulisan lirik untuk "ZzZz", "4x4ever", "Universe", "Better", "High Tension", dan "Hello Mama". Solar juga ikut menyusun dan menulis lirik untuk lagu terakhir album "I'm Your Fan".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts