Vebby Palwinta Panik Saat Tahu Sedang Hamil, Sang Suami Langsung Sujud di Kamar Mandi
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta mengaku syok saat hasil test pack menyatakan dirinya hamil. Sedangkan suami Vebby yang akrab disapa Razi menunjukkan ekspresi bahagia dengan tawa sekaligus tangis.

WowKeren - Pada awal Agustus lalu, Vebby Palwinta mengumumkan tengah mengandung buah hatinya dengan Razi Bawazier. Vebby rupanya telah mengetahui kehamilan sejak awal Mei lalu. Kala itu, sang mama terus mendesak Vebby untuk melakukan tes urine karena melihat tanda-tanda kehamilan pada diri putrinya.

"Aku tes juga gara-gara mama aku tuh bilang 'Kamu hamil ya, kok kamu mageran sih, tidur mulu sih'. Pas awal bulan kok enggak dapet-dapet juga," cerita Vebby dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (7/10). "Akhirnya memberanikan diri lah. Test pack-nya Mama udah beliin, cuma aku enggak pernah mau ngetes. Terus aku ke kamar diem-diem, trus aku cek sendiri."

Saat mengetahui kehamilannya, Vebby mengaku syok. Kehamilan tersebut dirasa begitu cepat karena pernikahan Vebby kala itu belum genap satu bulan. Kendati begitu, mantan kekasih Baim Wong ini mengaku bahagia dan hanya merasa panik.

"Aku syok. Aku enggak tau ekspresi muka aku gimana. Enggak (nangis). Aku kayak orang panik gitu jadinya," beber Vebby kepada sang suami dan pemirsa setia vlognya. "Kayak 'Hah yang bener, ini harus ngapain?' Aneh banget."


Mengenai jenis kelamin anak pertamanya, Vebby tak berharap apapun. Bagi Vebby, buah hatinya lahir dengan sehat adalah harapan terbesarnya di kehamilan yang telah memasuki usia 6 bulan ini. Vebby dan Razi pun telah menyiapkan nama panggilan mereka untuk sang buah hati kelak.

"Kalo aku sedikasihnya. Karena anak pertama jadi enggak banyak milih yang penting sehat," ujar Vebby. "Karena kamu (Razi) waktu itu bilang penginnya Abah, jadi kayaknya lucu aja kalo dipanggil Ama."

Razi kemudian ikut bercerita mengenai reaksinya saat mengetahui kehamilan Vebby. Razi ternyata mengetahui kabar tersebut tepat di hari ulang tahunnya. Sayangnya, reaksi Vebby maupun Razi tak direkam karena sebuah alasan khusus.

"Lucu sih, aku sujud di kamar mandi masak. Kan lacinya di bawah. Karena aku udah nopang pake dengkul, trus kayak keluar air mata, tapi ketawa," pungkas Razi. "Sebetulnya momen-momen kita juga banyak yang enggak bisa diabadiin karena kan di rumah hari-hari Vebby kan enggak pake kerudung, enggak bisa juga."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts