Alur Drama
TV

'Start Up' dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Stranger 2' yang baru tamat. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang.

WowKeren - "Start Up" berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Suzy memerankan karakter Seo Dal Mi, cewek yang keluar dari perguruan tinggi untuk memulai perusahaannya sendiri dan menjadi sesukses Steve Jobs. Dia mengambil berbagai pekerjaan untuk mengumpulkan uang yang bisa dia gunakan sebagai modal.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri dan CEO dari perusahaan start up yang gagal. Dia unggul di Matematika dan sebagai seorang anak, ia selalu membuat keluarganya bangga. Namun sejak menjalankan perusahaannya sendiri dua tahun lalu, hidup menjadi sulit baginya. Ketika bertemu dengan Seo Dal Mi, mereka menjadi teman dan menawarkan dukungan satu sama lain demi bisa sukses.

Kang Han Na memerankan karakter Won In Jae, seorang CEO yang lulus dengan gelar MBA dari Wharton (sekolah bisnis Universitas Pennsylvania) yang bergengsi. Dia memiliki pendidikan yang baik, kecantikan dan kekayaan.

Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji Pyung, pimpinan tim senior di SH Venture Capital yang punya dua kepribadian yakni sosok dingin yang tidak ragu-ragu untuk membuat komentar menggigit kepada seseorang dan pria yang memancarkan pesona yang santai dan apik. Berkat keterampilan investasinya yang menakjubkan, ia memiliki mobil mewah dan apartemen dengan pemandangan Sungai Han.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait