Rekomendasi Drama: 'Start Up'
Naver
TV

'Start Up' dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Stranger 2' yang baru tamat. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Bulan Oktober ini, ada banyak drama Korea Selatan yang siap tayang menghibur penonton. Di antara beberapa drama tersebut, ada "Start Up" yang tinggal menghitung hari bakal ditayangkan di layar kaca tvN.

"Start Up" dibintangi oleh dua bintang muda papan atas yakni Nam Joo Hyuk dan Suzy. Kira-kira apa saja alasan drama ini masuk daftar drama rekomendasi WowKeren untuk disaksikan? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Salah satu alasan "Start Up" masuk daftar rekomendasi untuk disaksikan adalah karena pasangan utamanya. Nam Joo Hyuk dan Suzy sudah malang melintang membintangi drama-drama hits.

Nam Joo Hyuk memiliki pengalaman membintangi drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" (sebagai pemeran pendukung), "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", "The Bride of the Water God", "The Light in Your Eyes", "The School Nurse Files" hingga "Here" (khusus drama ini belum tayang).

Sedangkan Suzy sebelumnya juga sudah banyak membintangi drama seperti "Dream High", "Big", "Gu Family Book", "Uncontrollably Fond", "While You Were Sleeping" hingga "Vagabond".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Start Up" juga makin layak dinanti karena naskahnya digarap oleh Park Hye Ryun yang sudah banyak menggarap drama hits mulai dari "Dream High", "I Can Hear Your Voice", "Pinocchio", "Page Turner" hingga "While You Were Sleeping".

Kemampuan penulis naskah Park Hye Ryun sebelumnya telah dipuji oleh Suzy. "Karakter yang diciptakan (Park Hye Ryun) tumbuh dan maju ke depan bersama mimpi mereka. Setiap dialog mampu menyentuh hati dan aku cinta pada situasi serta dialog yang secara pribadi membuatku mundur memikirkan lebih dalam tentangnya," ujar Suzy.

Drama ini juga akan dikerjakan oleh sutradara Oh Choong Hwan yang pernah bekerja sama dengan Park Hye Ryun dalam "While You Were Sleeping". Proyek hits sutradara Oh Choong Hwan sendiri mulai dari "My Love From the Star", "Doctors" hingga "Hotel Del Luna".

3. Alur Drama


Alur Drama

"Start Up" berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Suzy memerankan karakter Seo Dal Mi, cewek yang keluar dari perguruan tinggi untuk memulai perusahaannya sendiri dan menjadi sesukses Steve Jobs. Dia mengambil berbagai pekerjaan untuk mengumpulkan uang yang bisa dia gunakan sebagai modal.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri dan CEO dari perusahaan start up yang gagal. Dia unggul di Matematika dan sebagai seorang anak, ia selalu membuat keluarganya bangga. Namun sejak menjalankan perusahaannya sendiri dua tahun lalu, hidup menjadi sulit baginya. Ketika bertemu dengan Seo Dal Mi, mereka menjadi teman dan menawarkan dukungan satu sama lain demi bisa sukses.

Kang Han Na memerankan karakter Won In Jae, seorang CEO yang lulus dengan gelar MBA dari Wharton (sekolah bisnis Universitas Pennsylvania) yang bergengsi. Dia memiliki pendidikan yang baik, kecantikan dan kekayaan.

Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji Pyung, pimpinan tim senior di SH Venture Capital yang punya dua kepribadian yakni sosok dingin yang tidak ragu-ragu untuk membuat komentar menggigit kepada seseorang dan pria yang memancarkan pesona yang santai dan apik. Berkat keterampilan investasinya yang menakjubkan, ia memiliki mobil mewah dan apartemen dengan pemandangan Sungai Han.

4. Respon Netizen


Respon Netizen

Sejak diumumkan akan ada drama kolaborasi penulis naskah Park Hye Ryun dan sutradara Oh Choong Hwan, netizen sudah menyambut antusias karena mengingat kesuksesan "While You Were Sleeping". Apalagi ketika diumumkan Suzy dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama, netizen menjadi semakin tidak sabar.

Ketika foto adegan pertama Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam "Start Up" dirilis pun, banyak yang menyambut antusias visual dua pemeran utama ini. "Mereka sungguh serasi. Aku tidak sabar menyaksikan," tulis seorang netizen. "Wow, lihatlah visual mereka. Kapan ini tayang?" sambung yang lain.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Start Up" mengalami pengunduran jadwal tayang karena drama pendahulunya sempat menunda penayangan karena penyebaran COVID-19. Drama ini sebenarnya dipersiapkan sebagai pengganti "Stranger 2" yang baru tamat pada 4 Oktober lalu.

Namun tvN tidak akan langsung menayangkan "Start Up" melainkan memberikan jeda selama seminggu. Drama ini sudah dipastikan akan menghibur penonton di slot Sabtu-Minggu malam mulai 17 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait