Terungkap, Ussy Sulistiawaty Ternyata Sempat Donor ASI Untuk Bayi Rachel Maryam
Instagram/ussypratama/rachelmaryams
Selebriti

Ussy Sulistiawaty ternyata sempat memberikan donor ASI untuk bayi Rachel Maryam. Yang mana pada saat itu Rachel sedang kritis karena mengalami pendarahan hebat pasca melahirkan.

WowKeren - Belum lama ini Rachel Maryam dikabarkan mengalami pendarahan hebat saat melahirkan anak keduanya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Namun kini, Rachel tengah menjalani proses pemulihan.

Selain itu, Rachel juga sudah tidak perlu lagi menjalani perawatan di ruang ICU. Ia bahkan sudah bisa menemui bayinya setelah dipindahkan ke kamar biasa.

Namun di saat kondisi Rachel sedang kritis pasca melahirkan, ia pun mendapat donor ASI dari Ussy Sulistiawaty untuk bayinya. Hal itu disampaikan oleh Edwin Aprihandono, suami Rachel Maryam.


"Terima kasih juga ingin kami sampaikan yang sebesar-besarnya kepada orang-orang berhati mulia, mama Arum dan mama Ussy Sulistiawaty yang sudah membantu mendonorkan ASI-nya untuk anak kami Eijaz," ujar Edwin Aprihandono seperti dilansir dari Akurat.co lewat pesan WhatsApp, melalui adik sang istri, Tamara Aisyah, Selasa (6/10). Untuk diketahui, Ussy belum lama ini memang melahirkan anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kendati begitu, Edwin mengungkapkan banyak terima kasih karena kondisi Rachel dan bayinya bisa sangat terbantu oleh orang-orang yang menyayangi mereka. "Semoga semua pihak yang sudah ikut membantu kami baik dalam tindakan, perhatian dan doa diberikan kebaikan yang berlipat oleh Allah SWT. Salam sayang kami," pungkas Edwin.

Di sisi lain, Edwin juga sempat menjelaskan bahwa pendarahan hebat yang dialami istrinya pasca melahirkan membuat dokter harus segera melakukan tindakan. Yang akhirnya dokter kembali melakukan operasi untuk menghentikan penyebab pendarahan dan diputuskan agar Rachel diangkat rahimnya.

Selain itu, Edwin juga menerangkan bagaimana kondisi bayi laki-lakinya. Beruntungnya, bayi tersebut lahir dengan selamat dengan berat badan 3,78 kilogram dan tinggi 50 sentimeter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru