Kakak Benarkan Saiful Jamil Jual Aset Saat Dipenjara, Ternyata Untuk Keperluan Ini
Selebriti

Saiful Jamil sempat dikabarkan tengah bangkrut karena dipenjara hingga menjual asetnya. Lantas kini sang kakak, Samsul Hidayatullah buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Sebelumnya terungkap bahwa kondisi Saiful Jamil di Rutan Cipinang, Jakarta Timur begitu memilukan. Ia disebut-sebut telah bangkrut karena sejumlah aset kekayaannya seperti rumah dan mobil sudah dijual.

Namun kabar bangkrut tersebut sempat juga dibantah langsung oleh Saiful. Pria yang akrab disapa Ipul ini pun menegaskan bahwa hingga saat ini kondisi ekonominya masih stabil.

Di sisi lain, baru-baru ini kakaknya Ipul, Samsul Hidayatullah, buka suara terkait kabar tersebut. Ia pun mencoba meluruskan kabar soal Ipul menjual beberapa asetnya karena kendala ekonomi selama 4 tahun di penjara.

Hal itu diungkapkan langsung saat hadir di kanal YouTube Dewi Persik. Samsul membenarkan bahwa Ipul memang menjual asetnya. Namun bukan karena bangkrut, melainkan untuk berinvestasi.


"Mengenai hal (aset) dijual ada, tapi untuk investasi. Sebelum buka bisnis resto, dia sudah buka produk kacamata dua tahun yang lalu," papar Samsul. "Kalau aset dijual ya ada untuk kebutuhan dia di dalam penjara."

Kendati begitu, Ipul yang kini masih mendekam di penjara pun mencoba memutar otak untuk mengembangkan sisa aset yang masih ada. Salah satunya dengan mencoba membuka bisnis sebagai sumber penghasilan baru.

"Tidak juga, masih ada (aset). Jadi sisa aset yang ada diputar bikin setu love you full cafe. Ya semoga ini bisa memenuhi kebutuhan Mas Saipul dan keluarga," kata Samsul. Kendati begitu, Samsul pun begitu salut dnegan adiknya tersebut.

Pasalnya meski masih mendekam di penjara, Ipul bisa menggerakkan kondisi ekonomi untuk menghidupi keluarganya. "Sudah empat tahunan ya (dipenjara). Saya pribadi salut sama dia soal kondisinya," ujar Samsul bangga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait