Saskia Chadwick Dikira Tikung Kiesha Alvaro dari Ratu Sofya, 'Reaksi' Pacar Disorot
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro membuktikan kalau hubungannya dengan Ratu Sofya baik-baik saja. Sementara itu, pacar Saskia Chadwick, Jefan Nathanio, ikut nimbrung dan memberikan komentar di foto mesra Kiesha-Ratu Sofya.

WowKeren - Netter sempat membahas isu kalau hubungan Kiesha Alvaro dengan Ratu Sofya sedang renggang. Sosok Saskia Chadwick disebut-sebut sebagai pihak yang meminta Kiesha menjauhi Ratu Sofya.

Dugaan itu muncul karena Kiesha pamer momen menggendong Saskia. Keduanya memang akrab sejak membintangi sinetron "Dari Jendela SMP".

Namun Saskia alias Saski menyangkal keras rumor tersebut. Ia menegaskan hanya akrab karena satu sinetron. Saski juga membantah jika ia memaksa Kiesha menjauhi Ratu Sofya.

Tak cuma Saski, Kiesha juga berusaha menepis kabar miring dirinya mendua. Ia justru membuktikan kalau dirinya dan Ratu Sofya masih terlihat mesra. Menariknya, pacar Saski, Jefan Nathanio, ikut buka suara.


Jefan seolah ngode kalau hubungan dengan Kiesha baik-baik saja. Ia tak marah meski Kiesha pamer foto menggendong Saski untuk promosi sinetron.

"Gantengan cowo yang di belakang kak daripada yang depan," goda Jefan. "Ampun bang jago," balas Kiesha.

Sejumlah fans tampak senang dengan keakraban Jefan dan Kiesha. "Ayok kak Jefan, foto sama Saski juga dong," ujar fans. "Hahaha dua-duanya sama-sama ganteng," kata netter.

Disisi lain, Kiesha dan Ratu masih sebatas menjalin kedekatan mesra. Ini karena Kiesha diperingatkan sang ibu, Okie Agustina, agar tak buru-buru pacaran serius.

Okie juga sempat pula memberikan pujian buat Ratu yang dinilainya sabar menghadapi putra Pasha tersebut. Okie mengakui kalau Kiesha masih suka ngambek dan keras kepala.

"Gimana ya, Kiesha ini kan orangnya keras ya dan dia ini bisa mencairkan suasana hati Kiesha. Ya, masuk lah jadi kriteria calon menantu," kata Okie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait