Pernikahan Masih Seumur Jagung, Reza Bukan Dan Istri Sering Ribut Masalah Sepele
WowKeren/Fernando
Selebriti

Reza Bukan membagikan cerita mengenai kehidupan rumah tangganya dengan sang istri. Di usia pernikahannya yang baru berjalan 9 hari itu, Reza dan Serevina rupanya sudah sering terlibat keributan.

WowKeren - Setelah bebas dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba, Reza Bukan membuat publik terkejut dengan kabar pernikahannya. Reza memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pendeta perempuan bernama Serevina. Pernikahan yang digelar sederhana pada Minggu (27/9) lalu itu pun hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Reza pun mengungkap ada banyak berbedaan yang ia rasakan setelah menikah dengan sang istri. Artis bertubuh tambun ini pun merasakan damai usai sembilan hari membina rumah tangga bersama Serevina.

"Ya udah 9 hari ya rumah tangga ini, yang pasti rumah tangga ini diberkati sama Tuhan, luar biasa, penuh suka cita, selalu damai dan sejahtera, itu sih yang aku rasakan," ungkap Reza saat ditemui bersama Serevina di studio 41, Jakarta Selatan pada Selasa (6/10) dilansir dari Insertlive.com.

Meski begitu, Reza mengaku masih kerap ribut dengan sang istri. Bahkan Reza juga sering berdebat karena masalah sepele. Salah satu di antaranya adalah masalah AC (air conditioner).


"Semua berjalan dengan lancar, ya kalau berantem sih berantem kecil, ya kayak beda pendapat misalnya aku lebih suka turun dari kanan, tapi dia maunya dari kiri, ya sebenarnya masalah gitu-gitu aja," ujar Reza. "Masalah AC, dia suka dingin tapi aku nggak," sahut Serevina.

Serevina pun ikut mengungkapkan apa yang dirasakan usai menikah dengan Reza. Ternyata Serevina juga merasakan hal yang sama dengan sang suami.

"Sembilan hari bersama Reza itu rasanya luar biasa, suka cita, damai sejahtera, memang benar kadang ada suatu hal yang harus dibicarakan, kadang ada nggak samanya ya, ada sedikit debat, tapi ya dia mau mengalah dan saya juga," tutup Serevina.

Sempat dirasa terlalu terburu-buru, Reza mengungkap bahwa keputusannya menikah dengan Seravina sudah terpikir sejak lama. Sahabat Augie Fantinus itu menjelaskan bahwa dirinya sudah dekat dengan Seravina sejak 8 bulan yang lalu. Sejak masa pendekatan pun Reza dan Seravina memang bertujuan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts