Masuk Akun Gosip, Foto Oscar Lawalata Selfie Cantik Bareng Pacar Cowok Picu Pro-Kontra
Instagram/oscarlawalata
Selebriti

Oscar Lawalata tampak bangga memamerkan momen mesra bersama kekasih tercinta. Sayangnya selfie bahagia Oscar ditemani kekasih malah memicu perdebatan di akun gosip.

WowKeren - Oscar Lawalata sudah menegaskan keputusannya untuk menjadi perempuan. Ia bahkan berganti nama menjadi Asha Smara Darra.

"Nama baru saya Asha. Asha Smara Darra," ucap desainer sekaligus kakak Mario Lawalata ini. "Asha itu artinya hope. Smara itu artinya cinta, dan Darra itu artinya pohon yang kuat."

Asha juga mengisyaratkan ingin segera menikah. Ia kini tengah menjalin kasih dengan seorang bule berparas tampan.

Baru-baru ini, Asha pamer momen ditemani sang kekasih. "Another Beautiful Day 🤍🌸," unggah Asha di Instagram.

Keduanya terlihat bahagia dan pamer kemiripan wajah saat selfie bersama. Fans pun memuji kecantikan Asha dan mendoakannya berjodoh dengan pacar bulenya itu.


"MasyaAllah Cantik banget, terlihat aura wanita kakak Asha," kata netter. "Cantik selalu kak Asha," ujar fans. "Woww, kalian berdua sangat mirip loh kak. Mungkin dia benar-benar belahan jiwamu. Jodohhh," puji fans lainnya.

Beda dari komentar di postingan asli, foto selfie Oscar bareng pacar yang disebar akun gosip malah memicu reaksi julid. Menariknya, netter bukan membahas soal foto tersebut melainkan malah menyindir kalau akun gosip dibayar untuk mengalihkan isu soal Omnibus Law dan UU Cipta Kerja.

"KOK LAMBE GAPERNAH NAIKIN TENTANG DPR Y," sindir netter. "Pengalihan isu, tetap kawal RUU CIPTA KERJA," tutur netter. "Pengalihan.... Tetap Kawal Puan NGEMUTE MIC ANGGOTANYA!!!!!" seru yang lainnya.

Terlepas dari perdebatan di masyarakat, Oscar alias Asha kini konsisten ingin menjalani kehidupan baru. Terkait pernikahan, Oscar tak mau terburu-buru dan fokus membangun cinta yang penuh ketulusan.

"Buat saya, cinta itu seperti pasir. Makin kuat digenggam lama-lama pasirnya habis, tapi kalau ditaruh di tangan, ya udah dia enggak akan ke mana-mana," tutur Oscar. "Cinta dulu, saya enggak bisa dibeli dengan materi. Sekalipun saya cinta saya enggak ngajakin orang itu untuk menikah, enggak akan keluar dari mulut saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait