IU Dibilang Selalu Cantik dengan Gaya Rambut Apapun, Ini Buktinya
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti berbagai gaya rambut IU sepanjang ia aktif di dunia hiburan. Rupanya sejak bertahun-tahun lalu, ia telah mengusung berbagai gaya rambut.

WowKeren - Tak hanya bersuara merdu, IU juga kerap dipuji berkat wajah cantiknya. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut menjadi topik pembicaraan terkait berbagai gaya rambut yang pernah diusungnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti berbagai gaya rambut IU sepanjang ia aktif di dunia hiburan. Rupanya sejak bertahun-tahun lalu, pemilik nama asli Lee Jieun tersebut telah mengusung berbagai gaya rambut.

Di tahun-tahun awal karirnya, IU sempat berambut iklan panjang yang kerap dikuncir dua dengan poni tebal. Pelantun "Through the Night" itu juga pernah berambut panjang dengan berbagai warna mulai hitam, cokelat gelap, hingga merah.

Gaya rambut yang tak kalah terkenal adalah cepol besar di atas kepala yang membuatnya terlihat imut sekaligus anggun. Selain itu, IU juga pernah berambut pendek yang membuat penampilannya kelihatan ringkas.


IU Dibilang Selalu Cantik dengan Gaya Rambut Apapun, Ini Buktinya

Source: Story Kpop

Berbagai gaya rambut IU ini pun menjadi perhatian para netizen. Mereka mengagumi bagaimana bintang serial "Moon Lovers: Scarleet Heart Ryeo" serta "Hotel Del Luna" itu kelihatan cantik dengan gaya rambut apa pun.

"Tidak ada yang tidak cocok dengannya," komentar netizen. "Aku ingin melihatmu dengan rambut merah lagi," kata netizen lainnya. "IU akan tetap kelihatan cantik bahkan dengan rambut gundul. Beneran," ujar yang lain.

"Wanita yang cocok dengan semuanya kecuali poni depan lurus di showcase 'The Red Shoes'," kata netizen. "IU tetap imut bahkan dengan rambut bom," komentar yang lain. "Dia kelihatan cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru