Sahrul Gunawan Resmi 'Nikah Lagi' Gara-gara Kepergok Pakai Baju Pengantin, Begini Faktanya
WowKeren/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan bikin heboh gegara postingannya bersama mempelai wanita memakai baju pengantin. Ternyata ada fakta lain dibalik foto yang diunggah Sahrul di Instagram itu.

WowKeren - Nama Sahrul Gunawan seolah tak pernah lepas dari perbincangan publik. Sahrul sendiri dikenal sebagai salah satu publik figur yang juga terjun ke dunia politik. Ia mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Meski memutuskan terjun ke dunia politik, nyatanya Sahrul Gunawan juga tak melupakan kariernya sebagai aktor. Sahrul yang terbilang sebagai aktor senior juga masih kerap terlihat di layar kaca telvisi, meski tak sesering dulu.

Baru-baru ini, Sahrul Gunawan menjadi perbincangan warga media sosial karena postingannya di Instagram. Ia kepergok sedang memakai baju pengantin berwarna merah, lengkap dengan peci. Unggahan Sahrul ini memperlihatkan dirinya seperti seorang pengantin yang sudah siap melangsungkan akad nikah.

Bukan hanya Sahrul Gunawan, foto tersebut juga memperlihatkan mempelai wanita yang mengenakan baju berwarna senada. Keduanya juga terlihat berada di tempatt yang sudah didekor seperti tempat pernikahan. Namun ternyata, ada fakta sebenarnya dibalik foto tersebut.


Rupanya, foto tersebut bukanlah foto pernikahan Sahrul Gunawan yang sesungguhnya. Foto tersebut hanyalah salah satu adegan dari ftv terbaru yang dibintangi oleh Sahrul Gunawan. Di kolom caption, Sahrul juga menuliskan fakta yang sebenarnya.

"Kawin lagi... (di sinetron)," tulis Sahrul Gunawan, Kamis (8/10).

Sontak postingan ini mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan Sahrul agar bisa segera menikah di dunia nyata.

"Semoga di dunia nyata nya juga ya om biar seru!" tulis akun @rianh*****. "Semoga jd kenyataan," sahut @sape*******. "Semoga kenyataannya segera, amin," harap netter lain.

Sementara itu, Sahrul memang dikabarkan sedang dekat dengan seorang perempuan asal Aceh bernama Una Maulina. Santer dikabarkan jika Sahrul akan segera menikahi perempuan yang terpaut usia 19 tahun darinya itu. Namun gara-gara pandemi Corona, tampaknya Sahrul harus menunda rencana baiknya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru