Dulu Sering Dibully, Kini Aurel Hermansyah Masuk 10 Besar Wanita Terseksi Se-Asia
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah sempat mengenang bagaimana sakitnya ia menerima bullying dari kakak kelas. Tak disangka, kini Aurel justru masuk dalam daftar 10 Perempuan Asia Terseksi.

WowKeren - Baru-baru ini kabar membanggakan datang dari Aurel Hermansyah. Putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini masuk dalam daftar 10 Perempuan Asia Terseksi versi sebuah media di Indonesia.

Selain Aurel, Marion Jola juga jadi artis Indonesia lainnya yang masuk daftar tersebut. Sementara artis dari negara Asia lainnya ada Alia Bhat hingga Liu Yifei.

Tak dapat dipungkiri, Aurel pun merasa senang dengan kabar tersebut. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, kekasih Atta Halilintar ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Thank you," tulis Aurel disertai emoji nangis, tangan bersimpuh dan jatuh cinta. Di sisi lain, kabar membanggakan tersebut juga langsung dibagikan oleh akun fanbase Aurel, @titaniaurelie sebagai bentuk dukungan mereka terhadap sang idola.


Tak ayal, postingan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari para penggemar. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengungkapkan rasa bangga sekaligus terharu atas kabar tersebut.

Mengingat sebelumnya Aurel kerap menerima bullying saat masih duduk di bangku sekolah. Aurel pun sempat mengenang bagaimana rasa sakitnya saat mengalami bullying oleh kakak kelas pada waktu ospek karena penampilannya pada saat itu yang masih gemuk.

"Biar diinjak ky apapun... Dibully ky apapun, yg namanya berlian akan ttp bersinar...tidak gampang bisa masuk 10 besar wanita terseksi seasia.. Selain fisik, attitude, penampilan, prestasipun jadi pertimbangan... Aurel you are the best... REAL the best... Dirimu tak layak untuk dibully dirimu terlalu baik, dirimu terlalu penyayang pd siapapun... Dengan kondisi kejiwaanmu semasa kecil," komentar seorang netter. "Wow mpok Nur....dirimu memang cantikkk ditambah hatinya jga cantik. sayangi org dng tulus," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru