Ini Bukti Ibunda Para Member BTS Semuanya Wanita Keren
Selebriti

Karena BTS adalah orang-orang yang luar biasa, tidak mengherankan jika ibu mereka juga persis sama. Berikut ini beberapa contoh yang menunjukkan betapa menakjubkannya mereka.

WowKeren - Karena semua member BTS (Bangtan Boys) adalah orang-orang yang luar biasa, tidak mengherankan jika ibu mereka juga persis sama. Di bawah ini adalah beberapa contoh yang menunjukkan betapa menakjubkannya para ibu member BTS.

Lee Teuk Super Junior pernah berbagi tentang bagaimana ibunda J-Hope memberinya hadiah khusus untuk hadiah ulang tahunnya. Hingga kini Leeteuk masih berhubungan baik dengan keluarga J-Hope.

Ini Bukti Ibunda Para Member BTS Semuanya Wanita Keren 1

Source: Kpopmap

Ibunda RM (Rap Monster) sangat mendukung putranya dalam hal pilihan jalur karier. RM mengungkapkan bahwa ibunya menyuruhnya untuk melakukan apa yang ingin ia lakukan. Bagian terbaiknya adalah, sang ibu membelikannya mikrofon untuk merekam lagu.

Ibunda Jimin BTS adalah seorang ahli dalam membuat kimchi terbaik di seluruh Korea Selatan. Ia adalah orang pertama yang akan dikunjungi siapa pun, dan Jimin melakukannya saat tampil di acara TV, di mana member BTS sedang menjalankan misi.


Ini Bukti Ibunda Para Member BTS Semuanya Wanita Keren 2

Source: Kpopmap

Ibunda V menganggap semua member BTS sebagai putranya. Itulah kenapa ia memiliki sesuatu yang spesial untuk mereka semua sebelumnya. Ibunda V menyiapkan makanan ringan untuk ketujuh member dalam perjalanan mereka dalam reality show "In the SOOP".

Jungkook mengungkapkan bahwa ibunya memberinya kebebasan untuk melakukan apapun yang ia inginkan ketika ia mencapai usia tertentu. Ibunda Jungkook mendorongnya untuk mengejar impian dan hasratnya, sesuatu yang sulit dilihat di Korea Selatan di mana tekanan tinggi bagi anak-anak kecil untuk belajar keras tanpa henti.

Ibunda Jin memastikan sang putra hanya memiliki makanan yang paling sehat saat tumbuh dewasa, alih-alih membiarkannya ngemil sebanyak yang ia mau. Ini dilakukannya demi kebaikan sang putra.

Ketika ibunda Suga pertama kali melihat putranya di televisi, ia mengatakan kepadanya bahwa Suga tampak seperti pangsit rebus. Kita sekarang tahu dari mana Suga mendapatkan sifatnya yang blak-blakan. Bisa dipastikan sang ibu juga memiliki pola pikir yang keren seperti Suga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru