Dinda Hauw dan Rey Mbayang Jawab Nyinyiran Jadi Pasangan Bucin Malah Tuai Pro-Kontra
Instagram/dindahw
Selebriti

Setelah menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang kerap kali mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan Dinda dan Rey jarang terpisahkan sehingga disebut jadi pasangan bucin.

WowKeren - Dinda Hauw masih menikmati masa-masa indah selama hampir 3 bulan menjadi istri Rey Mbayang. Seperti diketahui, Dinda dan Rey resmi menikah pada 10 Juli 2020 lalu setelah melewati proses taaruf.

Kendati begitu, Dinda dan Rey kerap kali menuai komentar sinis akibat mengumbar kemesraan di media sosial, sehingga keduanya dijuluki sebagai pasangan bucin alias budak cinta. Belum lama ini, Dinda dan Rey menjawab soal julukan tersebut serta menjelaskan alasan sering pamer kemesraan.

"Kita enggak bucin ya?" ucap Dinda. "Enggak kok, kita masih sewajarnya pengantin baru, masih pengin menunjukkan rasa kebahagiaan," timpal Rey. "Kita cuma saling menjaga perasaan aja," lanjut Dinda. "Apalagi ada sunahnya, jika kita menyebarkan kebahagiaan kita menunjukkan kalau kita bersyukur," tutur Rey. "Sebenarnya bucin pun enggak apa-apa karena udah halal juga," ungkap Dinda. "Dan harapan kita nunjukin itu orang-orang menjadi terinspirasi, termotivasi, semoga yang belum berumah tangga bisa segera menyusul," papar Rey.

Tak hanya itu, Dinda dan Rey juga menceritakan pengalaman mereka setelah menikah melalui proses taaruf. Menurut Dinda, ia dan Rey bisa menikmati proses pacaran setelah menikah dan saling menyesuaikan diri.


"Seru banget, rasanya banyak hal-hal yang terjadi kayak kita baru-baru mulai pacaran saling menyesuaikan," cerita Dinda. "Kita masih ada malu-malunya dan kita kan sebelum menikah ada proyek dan masih berlanjut. Jadi benar-benar ngerasain kerja bareng istri karena kita bisa saling menjalankan kewajiban, aku bisa menjaga dia, dia bisa merawat aku," sambung Rey.

Pernyataan Dinda dan Rey tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan berbagai komentar pro-kontra. Meski banyak yang membela, tak sedikit netizen yang menganggap Dinda dan Rey norak karena pamer kemesraan secara berlebihan.

"Gak apa2 bucin yg penting suami sah," komentar akun @sya*****ena. "Bucinnya halal lebih baik drpd bucinnya org pacaran gak genah.. tambah akun @risa******756. "Bucinnya suami istri itu ladang pahala.. ketimbang bucinnya yg msh pacaran.." sahut akun @eri****231.

"Entah kenapa saya liat mrk norak terlepas itu halal atau tdk. Mesra kurang pd tempatnya aja," ujar akun @mama****ra09. "Alay.. aya gg punya malu," imbuh akun @ime****y48. "PERLU SY KLASIPIKASI..ITU BUKAAN BUCIN TAPI NORAAAKK LEBAYYY ..." seru akun @dis****ndi.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts