Tak Lulus SMA, Abidzar Al-Ghifari Putra Uje Ngaku Enggan Tamatkan Sekolah
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari kembali membagikan cerita mengenai dirinya yang tak melanjutkan sekolah di tingkat SMA karena keadaan. Abidzar pun mengaku tak memiliki keinginan untuk meneruskan sekolah lagi.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari merupakan putra sulung dari Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau yang lebih dikenal dengan panggilan Uje. 7 tahun kepergian Uje, banyak perubahan yang dialami oleh keluarga almarhum. Salah satunya soal kondisi ekonomi.

Setelah kepergian Uje, Abidzar diketahui tak ingin tinggal diam melihat sang ibu, Pipik Dian Irawati, bekerja keras seorang diri. Bahkan untuk membantu perekonomian keluarganya, Abidzar rela putus sekolah dan memutuskan bekerja di industri entertainment.

Saat ini, kondisi perekonomian Umi Pipik dan keluarganya pun sudah semakin membaik. Meski begitu, Abidzar rupanya mengaku tidak ingin melanjutkan sekolah. Hal itu diungkapkan Abidzar saat menjadi bintang tamu di acara "Nih Kita Kepo" yang dipandu Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu, Nikita mengklarifikasi kembali soal kabar yang menyebut Abidzar tidak lulus SMA. Setelah mendapat pembenaran dari Abidzar, Nikita kemudian mempertanyakan mengenai keinginan untuk kembali melanjutkan sekolah.


Secara tak terduga, Abidzar mengaku sudah tak ingin lagi melanjutkan sekolah. Abidzar mengungkapkan dirinya sudah malas bersekolah. Tapi di balik itu semua, Abidzar memiliki alasan lain yakni ingin membantu perekonomian sang bunda, Pipik Dian Irawati.

"Jadi kelas dua itu udah mutusin udahlah udah malas sekolah juga. Sudah nggak mau juga ya. Karena melihat kondisi umi jadi ya udah lah nggak usah ikut sekolah lagi, terus masuk hiburan lagi mulai meningkatkan karier lagi ngasih duit buat umi," ungkap Abidzar pada tayangan "Nih Kita Kepo", Jumat (9/10) dilansir dari Detik.com.

"Mungkin aku anaknya males banget. Males banget sama pendidikan bener. Nggak mau (sekolah sama sekali). Sampai kemarin tuh kejar paket (c) ajah gini dan gini. Tinggal dateng ngisi doang, nggak mau gue nggak mau," ungkap Abidzar.

Sementara saat disinggung soal cita-cita, Abidzar kembali memberikan jawaban tak terduga. "Iya emang males banget. Cita-cita ikutin aja jalannya yang ke mana," pungkas Abidzar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts