ENHYPEN Umumkan Nama Fanclub Resmi, Maknanya Sangat Menyentuh
Selebriti

ENHYPEN sekarang memiliki nama klub penggemar resmi. Grup debutan program survival 'I-LAND' yang beranggotakan tujuh member itu pun mengumumkannya melalui video.

WowKeren - ENHYPEN sekarang memiliki nama klub penggemar resmi. Grup debutan program survival "I-LAND" yang beranggotakan tujuh member itu pun mengumumkannya melalui video.

Menyusul pembentukan grup terakhir dari "I-LAND", nama klub penggemar mereka ENGENE diresmikan pada 9 Oktober. Nama tersebut dipilih dari saran penggemar, dan memiliki dua arti dengan makna keseluruhan yang menyentuh.

Yang pertama adalah bahwa penggemar ENHYPEN adalah "mesin" yang memungkinkan mereka untuk tumbuh dan maju. Yang kedua bahwa ENHYPEN dan penggemar "berbagi DNA yang sama untuk terhubung, berkembang, dan tumbuh bersama."


Kembali pada 18 September, live final dari "I-LAND" menampilkan pengumuman bahwa boy group baru yang dibentuk melalui acara tersebut akan disebut ENHYPEN. Arti dari nama tersebut dideskripsikan sebagai, "Sama seperti tanda hubung menghubungkan kata yang berbeda untuk membuat arti baru, member ENHYPEN akan terhubung, menemukan satu sama lain, dan tumbuh bersama."

Sembilan kontestan acara tersebut berhasil lolos ke final, dan hanya tujuh yang dapat mengambil tempat di ENHYPEN. Mereka yang berhasil debut adalah Jungwon, Jay, Jake, Niki, Heeseung, Sunghoon dan Sunoo.

ENHYPEN adalah grup pertama yang diproduksi oleh BELIF+, perusahaan kerja sama antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment. BELIF+ sekarang telah mengkonfirmasi bahwa ENHYPEN saat ini bertujuan untuk debut sebelum akhir tahun 2020.

ENHYPEN juga telah meluncurkan teaser logo dan meluncurkan akun media sosial baru. Rangkaian media sosial yang dirilis oleh pihak agensi yakni Twitter grup, Twitter member, Facebook, Instagram, YouTube, V App dan Weibo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts