Joo Won Hadapi Ancaman Mengejutkan, Staf Bocorkan Kejadian Penting di Episode Mendatang 'Alice'
SBS
TV

Akhir pekan lalu 'Alice' absen tayang karena Perayaan Chuseok di Korea. Karena itulah staf produksi memberikan spoiler menarik jelang penayangan episode baru 'Alice' pada Jumat (9/10) malam ini.

WowKeren - "Alice" akan menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (9/10) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan dari Park Jin Gyeom (Joo Won) dan Park Sun Young (Kim Hee Sun) untuk menarik minat pemirsa.

Foto-foto tersebut menampilkan kelanjutan adegan menegangkan yang ada di episode sebelumnya. Seperti yang diketahui, dalam episode sebelumnya Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) berusaha keras untuk mencegah Park Jin Gyeom terbunuh. Di sisi lain, Park Jin Gyeom mulai menyadari jika detektif Go Hyeon Seok (Kim Sang Ho) yang sudah seperti ayahnya, kemungkinan besar berkaitan dengan kelompok pembunuh dari masa depan.

Dalam foto adegan terbaru, Park Jin Gyeom terlihat sedang menuju ke tempat Suk Oh Won (Choi Won Young) diculik Go Hyeon Seok. Sesampainya di sana dia tampak terkejut hingga mengarahkan pistolnya pada seseorang. Karena itulah dia terlihat sedang menghadapi ancaman yang mengejutkan.


Foto adegan yang lain menampilkan Park Sun Young yang sedang terlibat pembicaraan serius dengan Go Hyeon Seok di tahun 2010. Melihat ketegangan yang terjadi, tampaknya Go Hyeon Seok adalah tersangka pembunuhan Park Sun Young di masa lalu.

Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, staf produksi turut memberikan spoiler untuk episode mendatang drama ini. Menurutnya, dua episode mendatang "Alice" akan menampilkan kebenaran tentang Go Hyeon Seok sekaligus kejadian mengejutkan yang dialami oleh Park Jin Gyeom.

"Episode 'Alice' yang tayang pada 9 Oktober akan menunjukkan Park Jin Gyeom yang semakin dekat dengan kebenaran mengejutkan. Pemirsa juga akan dikejutkan oleh alur cerita yang akan terungkap. Joo Won akan menghidupkan kembali situasi putus asa Park Jin Gyeom dengan fokus dan energi yang luar biasa," tutur staf produksi.

"Episode 11 dan 12 juga akan mengungkap kebenaran di balik semua tindakan Go Hyeon Seok. Kita akan menemukan rahasia apa yang dia simpan setelah pembunuhan Park Sun Young dan apa hubungan mereka sebenarnya. Tolong nantikan untuk mengetahui rahasia dari Yoon Tae Yi dan Go Hyeon Seok," pungkas mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait