Jungkook dan Jimin Pernah Disindir Jin BTS Seperti Pacaran Gara-Gara Ini
Selebriti

Jin selalu mengutarakan pikirannya secara blak-blakan dan terkadang cukup mengejutkan para member BTS yang lain. Seperti waktu ketika ia menyindir Jungkook dan Jimin.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) selalu mengutarakan pikirannya secara blak-blakan dan terkadang para member yang lain tidak selalu siap dengan apa yang keluar dari mulutnya. Seperti waktu ketika ia menyindir Jungkook dan Jimin BTS persis pasangan kekasih.

Momen lucu ini terjadi dalam salah satu episode lama "Run BTS!". Saat itu para member memainkan permainan, termasuk permainan mendorong telapak tangan. Ketika Jin yang bertugas sebagai MC menengahi pertandingan antara Jimin dan Jungkook, ia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkomentar.

Pertandingan antara Jungkook dan Jimin konyol dari awal hingga akhir. Saat Jin menghitung mundur, Jimin dengan bercanda mendorong dada Jungkook lalu membusungkan dadanya sendiri.

Source: Twitter


RM (Rap Monster) mendesak mereka untuk melanjutkannya, sementara Jin mengingatkan mereka bahwa ini bukanlah tantangan "cobalah untuk tidak tertawa". Jimin dengan manis bertanya kepada Jungkook apakah ia siap, dan begitu permainan dimulai mereka berdua mulai cekikikan lagi.

Tiba-tiba, MC Jin bertanya, "Apakah kalian berdua pacaran?" membuat semua orang tertawa. Karena tidak mungkin bagi Jimin untuk tertawa sambil tetap diam, ia akhirnya meninggalkan tempatnya dan kalah dalam permainan.

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single comeback terbaru mereka "Dynamite" yang membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment itu juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait