Bayi Roger-Cut Meyriska 'Melotot' Lihat Rafathar Mewek, Foto Behind The Scene Bikin Gemes
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Roger Danuarta kompak membagikan momen pertemuan mereka bersama istri dan anak. Namun disela-sela foto bareng, kelakuan bayi Roger-Cut Meyriska dan putra Raffi-Nagita sukses memicu reaksi gemas.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat bertemu dengan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Dua pasangan idaman itu juga membawa anak masing-masing.

Raffi-Gigi mengajak putra semata wayang mereka, Rafathar. Sedangkan Roger-Chika membawa si imut Shaquille Kaili Danuarta.

Lewat Instagram, Raffi dan Roger kompak membagikan momen pertemuan putra mereka. Seperti biasa, Rafathar rupanya menjadi sosok yang paling sulit diajak foto bareng.

Raffi pun gemas membagikan potret behind the scene saat Rafathar berontak ketika hendak foto bersama. Diduga karena masih asyik pada Roger sekeluarga, Rafathar memilih kabur.

"Slide ke kanaaaan !!! After sampe Before !! Rafathar kabuuurrrrrrrr ... susah banget diajak foto sama Baby @shaquillekailidanuarta ❤️," kata Raffi.

Raffi dan Nagita tampak mencoba membujuk Rafathar untuk foto bareng. Namun bocah tampan tersebut malah makin rewel hingga kaosnya tertarik ke atas ketika hendak di foto. Akhirnya Raffi pun memilih menggendong Rafathar yang terus berulah.


Disisi lain, Shaquille yang digendong Roger tampak memandang serius ke arah Rafathar. Ia bahkan seolah melotot dan tampak heran dengan tingkah Rafathar. Fans jadi gemas melihat momen pertemuan Shaquille dan Rafathar tersebut.

Foto Imut

Ekspresi Baby Shaquille Lihat Rafathar

"Salfok sm mata baby nya tetap fokus ke rafatar ga berubah smp ft terakhir," seru netter. "Dlm hati si baby ngebatin, "ni bocah ngapa yakk?"😂😂," canda fans. "Babyya sampai lihat Rafathar terus, gemes banget," kata netter.

Sementara itu, Raffi agaknya gemas dengan bayi Roger dan Chika yang baru berusia beberapa minggu itu. "Ya Allah gemas banget," seru Raffi.

Sedangkan Gigi sempat menggoda Roger yang jadi ayah untuk pertama kalinya. "Bapaknya masih bingung ya gendongnya," kata Nagita. "Iya, ha ha," seru Roger.

Roger dan Chika juga senang bisa main ke rumah Raffi-Nagita. "Nanti main lagi ya sama Aa," kata Chika. "Berkah selalu buat Raffi-Nagita dan keluarga," kata Roger.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru