Rose BLACKPINK Foto Bareng Cowoknya di 'Lovesick Girls', Ucap Terima Kasih Soal Ini
Selebriti

Rose baru-baru ini membuat postingan di Instagram-nya, berterima kasih kepada LØREN, cowoknya di video musik. Penyanyi kelahiran 1997 itu membagikan foto mereka berdua.

WowKeren - LØREN, seorang musisi di bawah The Black Label, baru-baru ini menjadi berita utama karena kemunculannya di video musik BLACKPINK (Black Pink) untuk "Lovesick Girls". Salah satu member yang memiliki beberapa adegan yang berkesan dengan LØREN adalah Rose.

Rose baru-baru ini membuat postingan di Instagram-nya, berterima kasih kepada LØREN karena telah membantunya dalam adegan akting. Penyanyi kelahiran 1997 itu membagikan foto mereka berdua.

Rose menulis, "Juga, terima kasih kepada @lorenisalone oppa karena telah membantuku berakting!! Awalnya sangat lucu dan canggung, tapi aku sangat senang dengan hasilnya."


Rose juga menyatakan bahwa ide LØREN untuk menulis di gitarnya di video musik, yang akhirnya menjadi sangat hebat. "Dan tulisan di gitar juga merupakan ide Loren yang sangat dihargai olehnya!"

Sementara itu, video musik "Lovesick Girls" langsung memecahkan rekor YouTube tak lama setelah dirilis. Hanya butuh waktu 53 menit bagi "Lovesick Girls" untuk mencapai 10 juta view.

Setelah dirilis pada 2 Oktober, "Lovesick Girls" dan "THE ALBUM" telah mencapai banyak prestasi membanggakan. BLACKPINK menjual 589.300 copy album dalam sehari menurut Hanteo Chart pada 6 Oktober. Girl grup tersebut dengan mudah melampaui rekor mereka sebelumnya yaitu "How You Like That" yang terjual 204.300 copy dalam sehari.

BLACKPINK juga memecahkan rekor album tertinggi sepanjang masa yang terjual dalam sehari dan seminggu oleh girl grup. Rekor sebelumnya adalah 389.300 copy terjual dalam seminggu yang dipegang oleh album "Oneiric Diary" milik IZ*ONE.

Selain itu, baru-baru ini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts