Liburan ke Bali, Pevita Pearce Kepergok Berduaan Bareng Mantan Pacar Maudy Ayunda?
Selebriti

Pevita Pearce diisukan tengah menjalin hubungan dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Risyad. Hal ini karena ia kepergok sedang makan dengan pria yang mirip dengan Arsyah.

WowKeren - Kisah asmara para publik figur memang selalu menjadi topik menarik untuk diperbincangkan. Salah satunya adalah kisah cinta aktris cantik Pevita Pearce. Sempat digosipkan dekat dengan beberapa pria, kini Pevita diketahui masih sendiri.

Namun baru-baru ini Pevita Pearce malah kepergok sedang jalan bersama mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid. Momen ini diketahui dari beredarnya video di beberapa akun gosip di Instagram.

Dalam video tersebut, tampak Pevita dengan beberapa sahabatnya sedang asik makan di sebuah restoran yang letaknya di dekat pantai. Menariknya, Pevita terlihat sedang duduk di samping seorang pria yang wajahnya mirip dengan mantan kekasih Maudy Ayunda. Diketahui, Pevita saat ini memang tengah berada di Pulau Dewata untuk menikmati liburannya.

Tak diketahui secara pasti apakah pria tersebut benar Arsyah atau bukan. Namun jika dilihat dari wajahnya, pria tersebut memang sangat mirip dengan Arsyah. Para netizen pun ramai-ramai berkomentar dan menganggap jika Pevita tengah menjalin hubungan dengan Arsyah.

Liburan ke Bali, Pevita Pearce Kepergok Berduaan Bareng Mantan Pacar Maudy Ayunda?

Instagram


"Mantannya Maudy Ayunda itu," kata akun @dian******. "Mantannya Maudy Ayunda kah?" sahut akun lain. "Iyap betul sekali," timpal lainnya.

Namun, ada beberapa netizen yang tak sependapat dengan komentar-komentar tersebut. Mereka menyebut jika duduk bersebalahan bukan berarti pacaran. Ada pula yang tidak yakin jika itu adalah Arsyah, mantan pacar Maudy.

"Kalau pacaran gak mungkin Pevita mau divideo gitu. Dia segitu menjaga privasi," kata akun @4my*******. "Emg duduk sebelahan berarti pacaran?" imbuh @icha********. "Selewatan kaya pacarnya mbak Maudy tp bukan dong," tukas lainnya.

Di postingan lain di laman Instagram-nya, Pevita kedapatan membagikan potret dirinya bersama beberapa temannya mengunjungi wisata air terjun yang ada di Bali. Tak diketahui pasti dimana lokasi tersebut, karena Pevita tak menambahkan lokasi tersebut ke dalam postingannya.

Jika dilihatdari postingan tersebut, tak terlihat mantan kekasih Maudy Ayunda tersebut. Jadi pria yang duduk bersebelahan dengan Pevita tadi Arsyah atau bukan ya?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait