Twice Rilis Tracklist Abum Comeback, Heize Dan Dua Lipa Terungkap Tulis Salah Satu Lagunya
Musik

Kredit pada satu lagu membuat penggemar bersemangat. Hal ini lantaran terungkap bintang Korea Heize dan bintang internasional Dua Lipa menulis lagu bersama dalam album tersebut.

WowKeren - Twice saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback lewat album bertajuk "Eyes Wide Open". Pada kemarin, Sabtu (10/10), JYP Entertainment akhirnya merilis tracklist untuk album baru Twice tersebut.

Tak disangka, kredit pada satu lagu membuat penggemar bersemangat. Hal ini lantaran terungkap bintang Korea Heize dan bintang internasional Dua Lipa menulis lagu bersama dalam album tersebut.

Album "Eyes Wide Open" ini nantinya akan memiliki 13 lagu, termasuk lagu utama "I Can't Stop Me". Beberapa nama terbesar dalam fitur produksi K-Pop muncul dalam kredit, termasuk Melanie Joy Fontana dan Michel "Lindgren" Schulz (yang menulis untuk BLACKPINK (Black Pink), BTS (Bangtan Boys), dan TXT) serta CEO JYP Entertainment Park Jin Young sendiri.

Twice Rilis Tracklist Abum Comeback, Heize Dan Dua Lipa Terungkap Tulis Salah Satu Lagunya

Twitter

Tapi lagu yang benar-benar membuat fans heboh saat ini sebenarnya adalah yang lagu terakhir di album, "Behind the Mask". Di antara produser terkenal, terdapat nama Heize dan Dua Lipa dikreditkan dalam tracklist tersebut.


Bagi yang belum tahu, Heize adalah penyanyi-penulis lagu dan rapper terkenal Korea Selatan yang terkenal dengan lagu R&B dan hip-hopnya. Lagu 2019-nya "We Don Not Talk Together" diproduksi oleh Suga BTS dan menduduki posisi ke-2 di tangga lagu single Gaon.

Sementara itu, Dua Lipa adalah salah satu nama besar dalam musik pop internasional saat ini. Album studio keduanya, "Future Nostalgia", menjadi sukses kritis dan komersial setelah dirilis awal tahun ini.

Heize diketahui menulis lirik untuk "Behind the Mask", sedangkan Dua Lipa sebagai komposer. Melihat bukan hanya satu tapi dua artis luar biasa di satu lagu Twice membuat fans sangat antusias menantikan album "Eyes Wide Open" dirilis.

Tentu saja, ini bukan kali pertama Dua Lipa bekerja dengan artis K-Pop. Penyanyi Inggris-Albania berkolaborasi dengan BLACKPINK untuk lagu "Kiss and Make Up" pada tahun 2018 lalu. Dan awal tahun ini, Hwasa MAMAMOO tampil di remix "Physical" Dua Lipa dari album "Future Nostalgia".

Sebagian besar anggota Twice juga dikreditkan di "Eyes Wide Open". Jihyo menulis lirik untuk track ke-3, "Up No More". Sana menulis lirik untuk track ke-4, "Do What We Like". Dahyun menulis lirik untuk track ke-5, "Bring It Back", dan track ke-7, "Queen". Chaeyoung menulis lirik untuk lagu ke-10, "Handle It". Dan yang tak kalah pentingnya, Nayeon menulis lirik untuk lagu ke-11, "Depend on You".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru