Harusnya Digelar Hari Ini, Nikita Willy Tunda Pernikahan Gara-gara Hotel Tutup Saat PSBB
Selebriti

Acara pernikahan Nikita Willy dan kekasih direncanakan untuk digelar pada hari ini, Minggu (11/10) di Hotel Four Seasons Jakarta. Namun akibat PSBB COVID-19, acara tersebut batal digelar.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Willy dan tunangannya, Indra Priawan tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahan. Acara pernikahan keduanya ini direncanakan untuk digelar pada hari ini, Minggu (11/10) di Hotel Four Seasons Jakarta. Namun akibat PSBB COVID-19, acara tersebut batal digelar.

Hal ini dibenarkan oleh Yora Febrine, ibunda Nikita Willy. Dilansir dari Kompas.com batalnya acara pernikahan Nikita Willy ini lantaran hotel tempat digelarnya acara tutup sementara untuk acara besar akibat peraturan PSBB dari pemerintah.

"Kan seharusnya nikahnya di Hotel Four Seasons hari ini tanggal 11. Kan hotel tutup PSBB ini enggak bisa, mau gimana?" ungkap Nora yang dilansir dari Kompas.

Buntut dari penundaan ini, pihak keluarga mengaku sabar dan menunggu keputusan pemerintah terkait PSBB selanjutnya. Jika PSBB diperpanjang, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan pun kemungkinan besar akan tertunda lagi untuk sementara waktu.


"Kami baru mikir gimana. Kami lihat pengumuman nanti malam PSBB diperpanjang atau tidak," ungkap sang Ibunda Nikita Willy.

Sementara itu, PSBB DKI Jakarta sendiri mulanya hanya diberlakukan selama dua pekan yakni dari tanggal 14-27 September 2020. Gubernur Anies Baswedan lalu memutuskan untuk memperpanjangnya hingga 11 Oktober 2020 atau tepatnya akan berakhir hari ini. Pemprov DKI Jakarta rencananya akan mengumumkan keputusan terbaru dari penerapan PSBB hari ini.

Nikita Willy diketahui kerap membagikan momen saat dirinya tengah fitting gaun pengantin melalui akun Instagram pribadinya. Bersama ibu dan adiknya, Nikita Willy beberapa waktu lalu tampak sedang melakukan fitting baju untuk acara pernikahan. Di Instagram Stories sang adik, Winona, membocorkan fitting kali ini merupakan busana yang akan dipakai untuk pengajian dan Malam Bainai.

Perjalanan cinta Nikita dan Indra memang selalu menjadi sorotan publik. Kedekatan mereka terkuak sejak Januari 2017 lalu. Di momen ulang tahun Nikita yang ke-23 pada Juni 2017, ia mulai terbuka dan memperkenalkan Indra secara langsung.

Mereka juga sempat dikabarkan putus tepat saat ayahanda Nikita meninggal dunia pada Mei 2020 lalu. Namun tak lama setelah itu, Nikita mendadak mengumumkan bahwa dirinya telah dilamar oleh Indra tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26 pada 29 Juni 2020 lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru