Kiesha Alvaro Putra Pasha Ungu Jawab Soal Isu Putus dari Ratu Sofya Gara-Gara 'Ditikung'
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Sebelumnya, Kiesha Alvaro dikabarkan putus dari Ratu Sofya karena kehadiran sosok Saskia Chadwick. Kali ini, putra Pasha Ungu tersebut menjawab soal alasannya putus dengan Ratu.

WowKeren - Kiesha Alvaro memang sedang menjadi bintang muda yang selalu menarik perhatian publik. Tak hanya soal kariernya, kehidupan pribadi putra sulung Pasha Ungu tersebut juga tak luput dari sorotan.

Seperti diketahui, Kiesha sempat menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Ratu Sofya. Kendati begitu, hubungan Kiesha dan Ratu santer dikabarkan kandas karena hadirnya sosok Saskia Chadwick sebagai "orang ketiga".

Namun Saskia sudah membantah bahwa ia "menikung" Kiesha dari Ratu. Menurut Saskia ia dan aktor berusia 16 tahun tersebut dekat karena terlibat dalam sebuah judul sinetron yang sama. Bahkan kekasih Saskia yang bernama Jefan Nathanio tampaknya tak merasa cemburu.

Kali ini, Kiesha akhirnya buka suara mengenai alasan dirinya putus dengan Ratu. Putra Okie Agustina tersebut menegaskan bahwa ia dan Ratu putus bukan settingan atau untuk prank. Namun Kiesha enggan bicara banyak mengenai penyebab hubungannya dengan Ratu sampai kandas.


"Aku beneran putus, enggak ada ngeprank-ngeprank. Emang beneran putus," ungkap Kiesha dalam kanal YouTube Tara Gema pada Jumat (9/10). "Alasan putusnya apa? Gini guys, setiap orang punya privasi yang enggak semua bisa dikasih tahu ke publik."

Lebih lanjut, Kiesha juga meminta publik untuk berhenti mengirimkan pesan pribadi kepadanya atau Ratu. Pemain sinetron "Dari Jendela SMP" tersebut pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Ratu putus bukan karena orang ketiga.

"Jadi tolong kalian enggak usah nge-DM aku atau nge-DM Ratu dengan nanya kenapa putus, kenapa gini, gitu karena itu privasi kita berdua. Jadilah fans yang bijak gitu yang mendukung apapun yang dilakukan idola kalian," tutur Kiesha. "Ingat masalah aku sama Ratu ini enggak ada hubungannya sama siapapun. Jadi emang kesepakatan bersama buat putusnya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait