Belum Genap 3 Tahun, Kecerdikan Hao Putra Gary di 'Superman Is Back' Lagi-Lagi Bikin Takjub
TV

Dalam episode terbaru 'Superman Is Back', Hao putra Gary lagi-lagi membuat pemirsa takjub karena kecerdasannya. Penasaran? Intip cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Superman Is Back" pada Minggu (11/10) kemarin. Dalam episode ini, Hao putra Gary lagi-lagi mengejutkan pemirsa karena kepintarannya.

Selama siaran terbaru "Superman Is Back", Gary mengungkapkan kekhawatirannya karena Hao terlalu banyak makan cokelat dan memutuskan untuk menyembunyikannya di sekitar rumah. Kendati demikian, Gary memberitahu Hao, "Jika kamu bisa menemukan (cokelat apapun), aku akan membiarkanmu memakannya."

Merasa punya harapan, Hao segera berkeliling mencari cokelat. Ia mengecek di lantai, mencari di bawah sofa bahkan membuka laci dapur. Di dapur, Hao menemukan obat herbal tradisional Korea yang dibungkus dengan kertas emas yang mirip dengan cokelat yang dia cari. Karena itulah Gary segera meyakinkan putranya agar tidak memakannya, karena bungkusan tersebut memang bukan cokelat.


Belum Genap 3 Tahun, Kecerdikan Hao Putra Gary di \'Superman Is Back\' Lagi-Lagi Bikin Takjub

KBS

Meski demikian, Hao enggan menyerah begitu saja dan bertanya pada juru kamera yang bersembunyi di dalam tenda. "Apakah Anda melihat cokelat saya?" tanyanya dengan sopan pada juru kamera.

Ketika juru kamera berkata bahwa dia tidak tahu keberadaan cokelat tersebut, Hao bertanya, "Apakah Anda merekam semuanya?". Dia bahkan dengan cerdik meminta juru kamera untuk memutar ulang rekaman yang telah diambil sebelumnya. Karena itulah Hao akhirnya bisa melihat di mana ayahnya menyembunyikan cokelat tersebut. Ia bahkan meminta juru kamera untuk merahasiakan hal ini dari sang ayah.

Setelah mengetahui tempat ayahnya menyembunyikan cokelat, Hao langsung mengambil celengan babi dan membukanya. Dan benar saja, bocah yang belum genap 3 tahun ini akhirnya menemukan cokelat di dalam sana. Karena itulah Gary tampak sangat terkejut dan kebingungan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts