Reza Bukan dan Farid Aja Akhirnya Dipertemukan Hingga Saling Buka Suara Soal Isu Musuhan
Instagram/rezbuk/faridaja_asli
Selebriti

Reza Bukan dan Farid Aja akhirnya bertemu setelah sebelumnya banyak kabar miring seputar hubungan pertemanan mereka yang kandas. Reza dan Farid pun duduk bersama dan buka suara.

WowKeren - Hubungan pertemanan antara Reza Bukan dan Farid Aja sempat dikabarkan renggang. Hal itu lantarang Reza Bukan seolah menutup diri dari Farid setelah keluar dari penjara hingga tak mengundang sang partner untuk menghadiri acara pernikahannya. Farid pun sempat meluapkan kekecewaann pada Reza Bukan lantaran tidak diundang di acara pernikahannya.

Mengenai hal itu Reza memiliki pembelaannya sendiri. "Bukan nggak diundang. Emang nggak ada yang diundang," kata Reza Bukan mengklarifikasi dalam acara "Okay Bos" dilansir dari Suara.com. "Tapi Vicky (Vicky Prasetyo)diundang," timpal Raffi Ahmad.

"Ya. Vicky ini memang termasuk salah satu yang menabur hal baik selama di sekolah kemarin itu," jawab Reza Bukan yang menganggap penjara adalah sekolah hidup baginya.

Di tengah acara, Reza Bukan pun dikejutkan dengan kedatangan Farid Aja. Sempat terlihat ada kecanggungan di antara keduanya selama beberapa saat sebelum akhirnya bersalaman dan tersenyum.

"Ada yang kaget tadi mas Farid datang. Terus ada berhembus kabar katanya udah nggak se-visi, cekcok, marah. Gimana?" tanya Raffi Ahmad. "Hubungan baik cuma kemarin gue nggak bisa calling Reza karena nggak tahu nomor teleponnya," jelas Farid Aja.


Raffi Ahmad kembali menanyakan isu renggang antara Farid Aja dengan Reza Bukan. Kemudian Farid Aja menegaskan hubungannya dengan Reza Bukan baik-baik saja.

"Aku dan Reza emang nggak dekat umurnya kan, karena kalau satu umuran, otomatis ada masalah sedikit pecah. Karena umur nggak dekat aku lagi nggak mood, Reza mengalah. Reza lagi nggak mood, aku yang ngalah, jadi bisa bertahan lama," tutur Farid Aja.

Nagita Slavina yang juga host acara tersebut menanyakan pada Reza Bukan apa yang dirindukan selama bekerjasama dengan Farid Aja. Reza Bukan pun jujur rindu kebersamaan keduanya yang seperti dulu.

"Yang pasti kebersamaan (yang dirindukan). Banyak yang come in and go. Kita berdua menyadari kita move-on dan jangan berhenti di masa lalu. Kalau dipertahankan biar jadi pembelajaran kita biar lebih baik lagi. Kita harus upgrade dalam hidup," jelas Reza Bukan.

Seperti diketahui, Reza Bukan sempat di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Selama mendekam di balik jeruji besi, hubungannya dengan Farid Aja merenggang. Bahkan Farid Aja tidak tahu kalau Reza Bukan sudah bebas dari pernjara.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts