Yeji ITZY Pamer Foto Bareng Kesayangan, Wajah Tanpa Riasan Tuai Sorotan
Selebriti

Yeji ITZY telah menarik perhatian netizen dengan visualnya di postingan Instagram terbarunya. Idol besutan JYP Entertainment itu berani membagikan foto-fotonya tanpa riasan.

WowKeren - Yeji ITZY telah menarik perhatian netizen dengan visualnya di postingan terbaru. Idol besutan JYP Entertainment itu berani membagikan foto-fotonya tanpa riasan.

Pada 11 Oktober, Yeji berbagi foto yang diambil dengan anjing peliharaannya melalui Instagram resmi ITZY. Bersantai di ruang tamu, Yeji terlihat nyaman di sofa tanpa riasan sedikitpun.

Melihat foto-foto ini, netizen sekali lagi memuji pesona Yeji yang polos. Kecantikan naturalnya dipuji habis-habisan.


"Yeji imut banget!" komentar netizen. "Bayi menggendong bayi," tambah netizen lain. "Aku lebih suka Yeji tanpa riasan!" sahut yang lain. "Yeji cantik di atas panggung dan di luar panggung! Dia yang terbaik," pungkas lainnya.

Di masa lalu, para member ITZY telah mendapatkan perhatian untuk visualnya lebih dari sekali. Salah satunya Yeji yang selalu memesona dengan atau tanpa riasan.

Sementara itu, Yeji bersama ITZY beberapa waktu lalu menyapa penggemar dengan merilis album mereka "NOT SHY". Mini album "Not Shy" akan memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

Dalam berita lain, ITZY menjadi salah satu pengisi acara di YouTube FanFest, acara besar di mana para content creator di YouTube dari seluruh dunia menampilkan acara langsung yang unik. Karena pandemi COVID-19, YouTube FanFest 2020 akan diadakan melalui streaming langsung. Mereka tampil di acara tersebut pada 11 Oktober.

Line up acara ini sendiri termasuk YouTuber dari berbagai dunia termasuk Amerika Serikat, Australia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Filipina, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Mereka menampilkan pertunjukan menarik dari berbagai bidang seperti makanan, game, dance dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru