Jeremy Teti Dinilai Telat Gaul Karena Baru Bertato di Usia Kepala 5, Ungkap Fakta Tak Terduga
Instagram/tetijeremy
Selebriti

Jeremy Teti mengungkapkan alasan di balik keputusannya merombak total penampilan hingga banyak yang menyebutnya telah gaul. Jeremy rupanya punya alasan tersendiri.

WowKeren - Jeremy Teti sempat membuat publik dengan perubahan penampilannya yang cukup ekstrim. Jeremy yang biasa tampil necis dan formal sebagai pembaca berita tiba-tiba berubah jadi sangar dan gaul. Bahkan, Jeremy juga menghiasi tubuhnya dengan tato.

Jeremy pun akhirnya mengungkap alasannya tampil dengan tato. Pengakuan itu diungkap Jeremy Teti saat berbincang bersama Boiyen. "Kenapa sekarang ada perubahan di saat umur Oma (sapaan Jeremy Teti) begini malah telat (gaul). Orang-orang berpenampilan begini saat muda, ini sudah tua malah begini," tanya Boiyen di channel YouTube Ekomando Channel, dilansir dari Suara.com.

Laki-laki 52 tahun ini berdalih tak mempunyai uang saat muda. Sedangkan untuk membuat tato dibutuhkan kocek yang lumayan mahal. "Boiyen, masih muda belum punya duit kan bikin begini (tato) mahal," jawab Jeremy Teti.

Jeremy Teti bahkan tak malu mengakui tatonya hasil dari endorse. Sementara itu, alasannya tampil dengan tato ternyata karena sejak kecil sudah berangan-angan memilikinya. "Iya endorse separuh, 60 persen. Keinginan gue pengin tato itu sudah dari dulu," ungkap Jeremy Teti.


Dia mengaku bingung banyak pihak yang terkejut dengan tato di lengan kanannya. Pasalnya, di kampung halaman orang tuanya tato adalah hal lumrah. "Tato itu bukan masalah apa, di bapak ku di kampungnya ada budaya tato," sambung Jeremy Teti.

Jeremy pun kembali ditanya mengenai alasan merombak total penampilannya. Jeremy mengaku sudah merasakan asam manis dunia pertelevisian.

"Bukan masuk TV, gue masuk TV dari tahun 94 ya," imbuh Jeremy Teti. "Tapi kan news anchor, sekarang larinya komedi," sahut Boiyen. "Oh gitu, gue mah apa aja yang penting bayarnya cash," timpal Jeremy Teti.

Rupanya, Jeremy Teti sengaja mengubah penampilannya. Ia ingin menampilkan sosok yang baru saat menginjak usia 51. Rambut Jeremy Teti pun kini dibiarkan sedikit lebih panjang luru dan terlihat lebih kekinian. Sementara janggut di pipinya membuatnya terlihat lebih macho.

Untuk urusan pakaian, ia juga lebih memilih yang sedikit lebih maskulin. Jeremy misalnya mengenakan jaket tanpa lengan dan celana tentara. Hal itu tentu sangat jauh dari imej-nya tedahulu sebagai seorang presenter berita.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts