Mediasi Buntu, Syakir Daulay Tak Gentar Hadapi Tuntutan Rp 500 Milliar Dari ProAktif
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Perseteruan antara Syakir Daulay dan pihak label ProAktif sepertinya menemui jalan buntu.Pihak Syakir Daulay pun menyebut bahwa kliennya tidak akan takut menghadapi tuntut Rp 500 miliar dari ProAktif.

WowKeren - Sebelumnya terlihat ada titik terang jalan damai antara pihak label ProAktif dan Syakir Daulay. Tapi akhirnya kesepakatan damai tersebut hanya tinggal angan. Pengacara Syakir Daulay, Meika Arista, menyatakan bahwa kliennya tak takut menghadapi tuntutan dari pihak label musik ProAktif.

Meika bahkan menyebut bahwa Syakir Daulay sangat santai mengahadapi gugatan tersebut. Meika menyebut jika Syakir tak terlihat ketakutan meski gugatan Rp 500 miliar ada di depan mata.

"Syakir sampai detik ini alhamdulilah santai-santai saja. Soalnya beliau juga nggak ada ketakutan sama sekali terkait dengan gugatan yang Rp 500 miliar," kata Meika, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (12/10) dilansir dari Suara.com. "Itukan gugatan terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Mas Syakir."

Meika menjelaskan bahwa alasan Syakir Daulay tak takut dengan gugatan yang dilayangkan ProAktif lantaran tuduhan tersebut belum terbukti kebenarannya. Apalagi, dia merasa bahwa kliennya belum diperiksa pihak berwajib terkait kasus tersebut.


"Pembuktian secara pidana belum ada. Bahkan juga belum ada pemeriksaan di kepolisian dan itu haruskan memenuhi persidangan pidana dulu. Putusan pidanya seperti apa baru nanti silakan untuk diajukan ketika memang terbukti ada kerugian yang dialami dari pihak sana (ProAktif)," Jelas Meika.

Lebih lanjut, Meika memastikan bahwa Syakir Daulay tengah fokus menjalani kariernya di dunia hiburan. Meika menyebut jika Syakir Daulay telah mempercayakan seluruh penanganan kasus tersebut kepada pihak kuasa hukumnya.

"Tapi over all sih Mas Syakir masih berkarier, sibuk syuting, masih biasa aja jadi tidak kerugian sama sekali sama sekali. Dia (Syakir) pada intinya menyerahkan seluruh permasalahan terkait dengan persidangan ini kepada kami. Karena beliau juga sangat sibuk untuk syuting dan berkarir dan segala macam," pungkas Meika.

Seperti yang diketahui, pemilik label ProAktif, Agi Sugiyanto, menggugat Syakir Daulay secara perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Syair dituduh melakukan pencemaran nama baik ProAktif dan Agi Sugiyanto selaku pemilik.

Tidak tangung-tanggung, Agi Sugiyanto, menuntut ganti rugi kepada Syakir Daulay sebesar Rp 500 miliar dan permintaan maaf di media selama satu bulan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts