Reaksi Ratu Sofya Usai Kiesha Putra Pasha Ngaku Putus, Sindir Sosok Bodoh?
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Putra Pasha Ungu, Kiesha Alvaro, sudah menegaskan kalau hubungan asmara dengan Ratu Sofya telah berakhir. Namun Ratu Sofya mendadak mengunggah story seolah sedang galau akibat seseorang.

WowKeren - Kisah cinta Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya sempat membuat publik jadi baper. Keduanya tampak mesra sejak cinlok di sinetron "Dari Jendela SMP".

Ibunda Kiesha, Okie Agustina, juga sempat memberikan pujian pada Ratu Sofya. Menurut Okie, Ratu Sofya bisa mengimbangi sosok Kiesha yang terkadang masih manja dan labil.

"Gimana ya, Kiesha ini kan orangnya keras ya dan dia ini bisa mencairkan suasana hati Kiesha. Ya, masuk lah jadi kriteria calon menantu," kata Okie. "Kiesha papanya banget. "Emang sama dari cara dia bicara, ngambeknya, semuanya emang mirip bapaknya banget dah."

Namun karena kedua-duanya masih muda, Okie tak langsung memberi lampu hijau. Ia tetap ingin putranya fokus pada pendidikan dan karir.

Namun meski sempat mesra, Keisha malah mengungkap fakta mengejutkan. Ia justru mengaku sudah putus dengan Ratu Sofya.


Meski putus, Kiesha menegaskan masih berteman baik dengan Ratu Sofya. Ia juga menyangkal kalau putusnya tersebut akibat adanya perselingkuhan atau orang ketiga.

InstaStory

Status Ratu Sofya Usai Putus dari Kiesha Alvaro

Sementara itu, Ratu Sofya sempat pamer gaya cantik memakai hijab. Namun ia mendadak mengunggah caption misterius seolah sedang galau.

Ratu Sofya diduga menyentil seseorang bersikap bodoh. "Hey stupid, i love you," ujar Ratu Sofya.

Tak diketahui siapa sosok bodoh yang dimaksud oleh Ratu Sofya. Yang pasti, netter masih baper karena melihat Ratu dan Kiesha masih akur serta tak menghapus foto-foto mesra mereka.

Banyak pihak masih berharap agar Ratu dan Kiesha bisa kembali bersama. "Balikan aja kak," saran netter. "Balikan plis," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru