Rizky Billar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Kelelahan, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar drop saat masih melakukan pekerjaannya sebagai host bersama Raffi Ahmad dan Gilang Dirga. Billar langsung dilarikan ke IGD diantar asisten dan sang manajer.

WowKeren - Pesinetron Rizky Billar dilarikan ke rumah sakit setelah kondisinya drop karena aktivitas yang terlalu padat. Billar dibawa ke Instalasi Gawat Darurat di saat ia masih menjadi host di suatu acar pada Senin (12/10) malam bersama Raffi Ahmad dan Gilang Dirga.

"Yang bertanya-tanya kemana Rizky Billar, badannya kurang fit, tadi dibawa ke rumah sakit, semoga lekas sembuh dan besok bisa bersama kita lagi," kata Raffi Ahmad di atas panggung menjawab kebingungan penonton lantaran Rizky tiba-tiba tidak saat acara masih berlangsung.

Billar sendiri masih sempat mengabarkan kondisinya lewat Instagram Stories-nya setelah dilarikan ke rumah sakit. Dalam postingannya, Billar meminta doa sekaligus berterima kasih kepada para penggemarnya.

"Mohon maaf saya tidak bisa melanjutkan acara dikarenakan kondisi kesehata saya yang tidak memungkinkan. Dan terima kasih atas doa dan dukungan kalian yang tidak ada hentinya kepada saya. Abdi bogoh ka anjeun. *emoji saranghae," tulisnya pada Selasa (13/10) dini hari.

Rizky Billar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Kelelahan, Begini Kondisinya Sekarang

Instagram


Kabarnya, Rizky Billar diantar ke rumah sakit oleh asistennya, Moreno Pratama dan sang maanajer, Ricardo Sinaga. Keduanya kompak mengabarkan kondisi Billar melalui akun Instagram-nya masing-masing.

"Rizky Billar sakit, kecapean. Doakan cepat pulih ya. Biar bisa menghibur kalian lagi," tulis Ricardo di Instagram Stories-nya.

Hal serupa pun dilakukan oleh asisten Rizky Billat, Moreno. "Buat temen-temen yang nanya boss ke mana, boss tadi sedikit kurang fit di tengah-tengah acara. Yang mengharuskan boss harus istirahat. Terima kasih. Kita doakan segera sembuh ya," tulisnya.

Saat ini, belum diketahui pasti bagaimana kondisi Rizky Billar. Namun tampaknya ia masih dirawat di rumah sakit. Terlihat dari unggahan Lesti Andryani di Instagram-nya. Pelantun "Kejora" itu juga tampak menemani Billar di rumah sakit.

Pertama kali mendapat kabar Billar drop saat bekerja, Lesti pun langsung menyusul Billar ke rumah sakit. Tampaknya Lesti memang benar khawatir melihat kondisi Billar yang terbaring lemah di rumah sakit.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts