Tampan Gak Ketulungan, Bayi Irish Bella Berjemur Pakai Kacamata Melorot Bikin Gemes
Instagram/rittarrajagukguk
Selebriti

Irish Bella kembali memamerkan foto putranya, Air Rumi Akbar, yang makin imut dari hari ke hari. Meski masih bayi, Air Rumi rupanya tampak fotogenik ketika pamer pose kece sambil berjemur di bawah panas matahari pagi.

WowKeren - Putra Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar, rupanya sukses membuat fans jatuh cinta. Meski masih bayi, Air Rumi rupanya sudah pintar pose layaknya model profesional.

Dalam sebuah foto, Air Rumi, sempat pamer gaya kece memakai kacamata. Ia sedang asyik mandi sinar matahari yang bagus untuk kulitnya.

"Silau men!! ☀️#masyaallahtabarakallah #airrumiakbar1453," demikian caption di foto tersebut. Kelucuan Air rupanya sukses membuat netizen jadi makin gemas.

"Masya Allah Abang air keren beuddd ❤️ pengen ante cium jadinya," kata netter. "Ganteng bener, gemes," seru netter.

Sementara itu, Ammar dan Ibell sempat mengadakan sesi pemotretan buat sang putra. Ammar rupanya punya tujuan khusus soal tema pemotretan sang putra.


"Abang Air kecil-kecil sudah photoshoot," kata Ibell dengan gemas. "Mau foto-foto ganteng."

Ammar agaknya mengharapkan sang putra bisa menjadi sosok ksatria. Ia juga ingin nantinya Air menjadi pria yang punya jiwa seperti prajurit dan mengamalkan ilmu agama.

"Kenapa kami memilih tema prajurit, karena sekarang ini adalah zaman akhir zaman, kami ingin mempersiapkan anak kami sebagai seorang kesatria, prajurit di jalan Allah," kata Ammar.

Selain prajurit, Ammar dan Ibell juga mengangkat tema "Tarzan". Hal ini berkaitan dengan makna nama Air yang merupakan sumber kehidupan.

"Karena namanya sesuai ya, namanya kan Air, air itu berhubungan dengan sumber mata kehidupan, dan sumber mata kehidupan ini salah satunya juga untuk binatang atau lainnya, mewakili kan Tarzan itu," ujar Ammar.

Ibell mengaku senang karena Air tampak menikmati sesi pemotretan itu. Bayi tampan ini rupanya anteng dan malah tampak tidur lelap lantaran mendengarkan musik saat di foto.

"Ternyata ada triknya ya," kata Ibell. "Jadi ada caranya, fotografer harus mahir banget sama baby, kalau nggak, nggak bisa dapat foto. Sabarnya harus berkali-kali lipat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru