Laudya C. Bella Jaga Shireen yang Derita Kista, Emran Makin Kece Semangati Sosok Cantik Ini
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya C. Bella agaknya membuktikan kesetiaan sebagai sahabat dan memberikan dukungan buat Zaskia-Shireen Sungkar. Disaat bersamaan, Emran juga menyemangati sosok orang terdekatnya.

WowKeren - Persahabatan Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar memang sangat solid. Ketiganya saling dukung disaat masing-masing sedang menghadapi masalah hidup.

Ketika Bella bercerai dari Emran, Shireen dan Zaskia hadir untuk menyemangati. Sikap kalem Shireen dan gaya ceria Zaskia membuat Bella jadi bisa move on dari sosok mantan suami.

Setelah rasa sedihnya hilang, Bella menatap masa depan dengan lebih bahagia. Ia juga balik memberikan dukungan saat Shireen dan Zaskia sedang berjuang.

Saat ini, Shireen didiagnosa kembali menderita kista. Sedangkan Zaskia masih berjuang mengatasi kehamilan pertamanya.

Bella sebagai sahabat pun tampak hadir untuk menemani keduanya. Hal ini membuat Shireen jadi terharu.

"My lop ❤️smoga Allah menjaga persahabatan kami," kata Shireen. Bella juga mengunggah foto serupa dan menuliskan doa penuh haru.


"Bismillah, Semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala selalu jaga kita semua🤍 Masyaallah Tabarakallah," kata Bella.

Mantan Suami Laudya C. Bella

Penampilan Baru Emran

Sementara itu, Emran yang sempat gundah dan tampil kusut kini mulai memulihkan diri pasca perceraian dengan Bella. Ia pun sempat pamer gaya baru dengan rambut cepak dan wajah bebas brewok.

Emran juga membuktikan ketegarannya sebagai seorang single parent. Ia sempat menyemangati sang putri, Aleesya, yang menuai prestasi di bidang akademik.

"Blood sweat and tears. Grats my love! #kumontilljannah," seru Emran. Emran mengunggah foto Aleesya yang tersenyum manis. Emran agaknya bangga dengan pencapaian sang buah hati.

Sebelumnya, Emran dibully karena penampilannya yang kusut. Bahkan ia sempat disalahkan karena membuat Bella tersakiti hingga memilih bercerai.

"Bella mungkin udah kelelahan, Bella udah berusaha untuk merangkul anaknya, merangkul Engku, dan rezeki juga yang bawa perempuannya, di saat ada problem Engku dasarnya playboy juga, ada beberapa wanita yang berusaha mendekati, dan pihak yang ikut campur, rumah tangga tidak nyaman buat Bella," kata Mbak You. "Pengorbanan seorang wanita kurang dihargai, di mana Bella sudah banyak berkorban tapi dipandang sebelah mata."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts