Jefri Nichol Sebut Aktris ini 'Uwu' Bikin Fans Cemburu Berjemaah
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Selain itu, Jefri Nichol juga menambahkan emoji mencium sambil menutup mata sehingga membuat fans semakin kepanasan. Siapa aktris yang berhasil bikin fans iri tersebut?

WowKeren - Jefri Nichol membagikan potretnya saat menjadi model majalah Daman melalui Instagram. Seperti diketahui, Daman merupakan majalah fesyen pria yang mulai terbit sejak 2007 silam. Jefri memancarkan aura maskulin yang begitu kuat dengan busana yang dikenakannya.

"Thanks @daman_magazine for having me!" tulis Jefri pada Selasa (13/10). Unggahan Jefri ramai dikomentari rekan-rekan artis dan warganet dengan berbagai pujian.

"Hey boy.." komentar Wulan Guritno. "♥️," sahut Cornelia Agatha. "Gagah banget bang," tulis akun @indri.wdhyntr.


Komentar dari Aghniny Haque rupanya paling menjadi sorotan, terutama dari fans Jefri. Bintang film "Melankolia" tersebut memuji Jefri dengan menggunakan kata "Uwu". Balasan Nichol sukses membuat fans cemburu karena emoji yang digunakan.

"Uwu bgt," tulis Aghniny dengan emoji metal. "@aghninyhaque kamu uwu nin," balas Jefri dengan menambahkan emoji mencium dengan mata tertutup.

Jefri Nichol Sebut Aktris ini \'Uwu\' Bikin Fans Cemburu Berjemaah

Instagram

Gara-gara emoji tersebut, Jefri dan Aghniny juga dicurigai memiliki hubungan spesial. "@jefrinichol heh apatu emotnya," komentar akun @finanrh_. "@jefrinichol aku jealous nih," sahut akun @cauyaa. "@jefrinichol gabole ganjen ya bang," tulis akun @serlimonicaa.

"@jefrinichol emot nya bikin nangis," balas akun @aaaayunovita. "@jefrinichol wah kalian ada apa ini," komentar akun @_aa.finarr. "@jefrinichol apani emotnya marah ya aku," sahut akun @michellselvi_a.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait