Regina Ivanova Lamaran di Tanggal Cantik, Masih Enggan Bocorkan Kapan Nikah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Regina menjelaskan konsep dari lamarannya. Jawara 'Indonesian Idol' musim ke-7 itu juga mengungkap perasaannya menjalani lamaran di tengah pandemi COVID-19.

WowKeren - Regina Ivanova resmi dilamar sang kekasih, Lucky Jayadi pada tanggal cantik, Sabtu (10/10). Jawara "Indonesian Idol" musim ke-7 itu sempat membagikan momen bahagianya itu di Instagram pribadinya.

Ketika ditemui WowKeren pada Selasa (13/10), Regina menceritakan proses lamarannya. "Prosesnya ya seperti lamaran pada umumnya, keluarga Lucky datang ke tempat kami selaku keluarga aku bersama dengan orangtuanya sama kakak-kakaknya," ujar Regina.

"Dan ya udah ngelamar, terus disambut sama keluarga aku. Lucky minta izin untuk aku jadi istrinya. Terus aku di kasih kalung gitu sama mamanya Lucky dan sah deh lamarannya," imbuh Regina.


Regina selanjutnya menjelaskan konsep dari lamarannya. "Gak gimana-gimana ya, gak ada adat segala macam, puji Tuhannya keluarga Lucky lebih modern ya, soalnya kan keluarga di Chinese yang cukup Toto, untung gak membawa adat istiadat gimana itu gak, ya standar aja," tutur Regina.

Regina juga mengungkap perasaannya menjalani lamaran di tengah pandemi COVID-19. "Sebenarnya bedanya adalah gak bisa ngundang teman banyak, kan pengen bikin lamaran di tempat yang spesial, lebih besar biar ngundang orang untuk ngelihat kebahagiaan kita, tapi kan satu kerjaan minimalis banget ya, udah gak ada kerjaan 7 bulan, baru kemarin Oktober awal udah kerja," ungkap Regina.

"Jadi secara income kayaknya gak mungkin untuk membuat yang rame kan buat persiapan juga pas nikah, rumah juga jadi kita meminimalisir pengeluaran kita jadi benar-benar keluarga intinya Lucky dan saya, sama teman-teman yang sangat dekat sama kita aja," tambah Regina.

Namun hingga kini, Regina masih enggan membocorkan kapan tepatnya akan menggelar pernikahan. "Ada, tapi masih kita rahasiakan yang pasti tahun depan awal. Melihat segi persiapan kita, lihat perekonomian kita juga, mungkin dengan jarak yang sedikit lama sehingga menjadi cave of wedding yang kita impi-impikan meskipun tidak yang wah bangetnya at least mewujudkan impian aku," pungkas Regina.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts