Zaskia Gotik Blak-Blakan Soal Isu 'Isi' Duluan, Usia Kehamilan Akhirnya Terbongkar
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik sempat menuai sindiran ketika menggelar acara 7 bulanan. Tak mau ada omongan miring, Zaskia dan Sirajuddin mengungkap soal usia kandungan hingga alasan mempercepat acara 7 bulanan.

WowKeren - Pedangdut Zaskia Gotik menuai sorotan ketika menggelar acara 7 bulanan di Cikarang, Jawa Barat. Banyak pihak bertanya-tanya soal usia kehamilan Zaskia saat ini.

Netter sempat curiga karena Zaskia dan Sirajuddin baru menikah April lalu. Ini artinya rumah tangga mereka belum genap berusia 6 bulan.

"Perasaan nikahnya blm genap 6 bln tuh... Masa perut udh mau 7 bulanan aja," celetuk shanny93903. "Hamil udah 7 bln, nikah berapa bulan, jangan-jangan gotik nih," kata alzykrimma.

Foto Zaskia Gotik Saat 7 Bulanan

Reaksi Netter Soal 7 Bulanan Zaskia Gotik


Tak mau ada kesalahpahaman, Sirajuddin sang suami buru-buru angkat bicara. Sirajuddin menegaskan kalau usia kehamilan Zaskia sebenarnya belum masuk masa 7 bulanan. Ia lantas mengungkap kalau acara tersebut dimajukan lebih awal.

Zaskia dan Sirajuddin juga sebenarnya berniat mengunggah foto acara saat usia kehamilan memang sudah memasuki masa 7 bulan. Namun karena sudah beredar di sosial media, keduanya memilih membeberkan fakta sesungguhnya.

"Alhamdulillah acara lancar, ada pengajian, santunan anak yatim, sama siraman," kata Zaskia. "Sebenarnya bulan depan, tapi karena orangtua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya. Sekalian 7 bulanan. Sengaja nggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar nggak ada opini macam-macam. Semua saya serahkan ke istri, saya kasih kebebasan, saya ngikut aja," kata Sirajuddin pada "Intens Investigasi".

"Kita pilih tanggal 7, kebetulan pas mama ada," ujar Zaskia. "Kelahiran perkiraan akhir tahun atau kalau nggak awal tahun. Di Jakarta (persalinannya)."

Zaskia sejauh ini masih merahasiakan jenis kelamin buah hatinya. Namun Sirajuddin membocorkan kalau calon anak pertama mereka adalah perempuan.

"Dia nggak manja selama hamil, padahal anaknya cewek ya, eh salah ya, tadi dirahasiain, eh keceplosan," ungkap Sirajuddin. "(Soal nama) Belom nanti pas satu bulan sebelum lahiran, kita juga minta usulan dari orangtua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru