Ginanjar Empat Sekawan Disebut Putus Hubungan Istri dan Orangtua, Ibu Mertua Buka Suara
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Ginanjar telah menikahi seorang wanita yang berusia 32 tahun lebih muda darinya. Namun hubungan Ginanjar dengan sang mertua kabarnya masih renggang.

WowKeren - Ginanjar kini tengah menantikan kelahiran buah hatinya yang pertama dengan sang istri, Tiara Amalia. Seperti diketahui, Ginanjar belum dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya, sehingga baru akan menjadi ayah di usia ke-56 tahun.

Namun di tengah-tengah penantian kelahiran sang anak pertama, Ginanjar dihadapkan dengan masalah keluarga. Pasalnya personel grup lawak Empat Sekawan tersebut dikabarkan berseteru dengan mertuanya. Apalagi Ginanjar belum bertemu dengan sang mertua setelah resmi menikahi Tiara.

Sebelumnya, Ginanjar disebut telah melarang Tiara untuk bertemu dengan orangtuanya hingga dituding memblokir nomor sang mertua. Ibunda tiara, Iis Rodiah, mengaku hanya bisa melihat putrinya dari media sosial karena komunikasi mereka terputus.

"Ngelihat fotonya aja. Ya Allah sekarang udah nikah gitu ya, udah mau punya anak lagi juga. Terus sambil wirid-wirid gitu, suka keingat," cerita Iis dalam tayangan "Status Selebritis" di kanal YouTube SCTV pada Senin (12/10). "Emak malah ke Bapak bilang, ‘Pak, mama kangen banget sama Tia’. Makanya sama Bapak dilihatin ini (album foto)."

Lebih lanjut, Iis takut menghubungi Tiara karena khawatir akan mengganggunya dan Ginanjar. Iis pun selalu menantikan kedatangan Ginanjar dan Tiara ke rumahnya di Cianjur, Jawa Barat, namun tak kunjung terwujud. Kendati begitu, Iis mengatakan bahwa ia tetap membuka pintu maaf untuk anak dan menantunya.


"Disuruh telepon, ya kan takut ganggu kan kalau udah rumah tangga udah beda ya," sambung Iis. "Ya dimaafin lah. Namanya juga manusia ya, ada salahnya ada benarnya juga."

Sementara itu, Ginanjar kembali membantah bahwa ia menjauhkan sang mertua dengan putri mereka. Ginanjar pun menjelaskan bahwa ia belum bisa mengunjungi orangtuanya karena pandemi virus corona atau COVID-19, sehingga khawatir dengan kandungan Tiara dan berusaha melindunginya.

"Ada kesalahpahaman, disangkanya enggak mau (bertemu) kan. Sekarang udah mulai (PSBB) transisi ya, kemarin-kemarin memang sangat ketat ya," jelas Ginanjar. "Sekarang sudah mulai transisi mudah-mudahan ada waktu. Udah transisi tapi hamil tambah gede, anak yang pertama lagi kan, banyak takutnya gitu ya."

Rupanya Ginanjar mengaku sempat pergi ke Cianjur bersama Tiara beberapa waktu lalu, namun belum berkunjung ke rumah mertuanya. Ginanjar lagi-lagi merasa takut tentang kemungkinan penularan virus corona.

"Untuk orang hamil mah awal-awal mencekam, untuk orang yang lanjut usia, orang hamil paranoid," beber Ginanjar. "Ketakutan yang berlebihan, semua orang bahwa rentan terkena virus corona itu ya orang hamil, lanjut usia yang punya penyakit bawaan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel